Enjoy Menjalani Syuting

Kamis, 15 Januari 2015 - 10:03 WIB
Enjoy Menjalani Syuting
Enjoy Menjalani Syuting
A A A
Aktris Tika Bravani, salah satu pemeran di film Hijab merasakan sangat menikmati proses syuting film tersebut. ”Proses syuting paling asyik. Semuanya kayak keluarga jadi akrab, seperti nyari teman baru saja dan jujur aku dulu nge-fans sama Carrisa waktu main Ayat-Ayat Cinta.

Aku masih sekolah dan sekarang jadi teman bareng,” ujar aktris yang sukses meraih penghargaan piala Citra sebagai aktris pendukung wanita terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2014. Suasana yang menyenangkan itulah yang membuatnya merasa terhibur dan enjoy main dalam film ini. Namun kepergian sang bunda pada Juli tahun lalu sedikit memengaruhi suasana hatinya saat syuting.

”Syutingnya Agustus, jadi seperti sweet escape saja bagi aku yang baru kehilangan,” ungkapnya. Selama proses syuting, aktris berdarah Bali ini selalu terhibur karena skenario yang lucu. Pada saat sebuah adegan di rumah sakit, mantan None Jakarta ini teringat akan sang ibunda yang sempat dirawat. ”Jadi kebayang pas di rumah sakit, sedih,” tandasnya.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9186 seconds (0.1#10.140)