Mercedes-Benz GLE Coupe Muncul di Film Jurassic Park Terbaru

Kamis, 15 Januari 2015 - 10:31 WIB
Mercedes-Benz GLE Coupe Muncul di Film Jurassic Park Terbaru
Mercedes-Benz GLE Coupe Muncul di Film Jurassic Park Terbaru
A A A
Film Jurassic Park ternyata sangat berkesan bagi Mercedes-Benz. Pada 1997, mobil Mercedes-Benz M-Class diluncurkan berbarengan dengan penayangan perdana film Jurassic Park pertama.

Nah, di film terbaru franchise Jurrasic Park, yaitu Jurassic World , Mercedes-Benz sekali lagi meluncurkan perdana mobil baru mereka Mercedes-Benz GLE Coupe. Dalam film tersebut sebenarnya, Mercedes- Benz mengirimkan berbagai mobil yang masuk dalam kategori SUV.

Nah di antara mobil-mobil tersebut, Mercedes-Benz GLE Coupe merupakan mobil yang melakukan debut perdana. Tidak mainmain agar debut terasa istimewa, Mercedes-Benz mengirimkan Mercedes-Benz GLE Coupe 450 AMG Sport. “Menghadirkan Mercedes-Benz GLE Coupe di film ini merupakan salah satu bukti betapa eratnya kami bekerja sama dengan Mercedes-Benz.

Penonton akan melihat langsung betapa mobil tersebut memang sangat tangguh,” ujar Frank Marshall, produser film Jurassic World. Film Jurassic World rencananya tayang pada 12 Juni nanti. Film tersebut disutradarai oleh Colin Trevorrow.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6671 seconds (0.1#10.140)