James Cameron Tunda Rilis Sekuel Avatar

Kamis, 15 Januari 2015 - 19:22 WIB
James Cameron Tunda Rilis Sekuel Avatar
James Cameron Tunda Rilis Sekuel Avatar
A A A
WELLINGTON - Bagi Anda yang sudah menantikan sekuel Avatar, harap bersabar. Perilisan Avatar 2 akan ditunda selama setahun dan tidak akan dirilis hingga 2017.

Penundaan dilakukan karena alur ceritanya yang sangat kompleks. Apalagi, sutradara sekaligus penulis Avatar, James Cameron, mengerjakan tiga film Avatar sekaligus.

Sejatinya, sekuel Avatar akan dirilis pada Desember 2016. “Ada lapisan kompleksitas dalam cerita yang dikerjkan sebagai sebuah hikayat di tiga film,” ujar Cameron, seperti dikutip BBC.

Saat ini, timnya sedang berusaha menyelesaikan skrip untuk tiga film itu pada akhir bulan ini sehingga syuting bisa dimulai. “Kami menulis ketiganya secara berentetan dan kami telah melakukannya sehingga semuanya berkaitan di tiga film itu. Kami tidak hanya akan melakukan satu dan kemudian membuat satunya lagi lalu satu lagi setelah itu. Dan berangkaian dengan itu, kami melakukan semua desainnya. Jadi, kami mendesain semua makhluk dan lingkungannya,” papar sutradara peraih Oscar ini.

Menurut Cameron, penting bagi semua film terkait satu sama lain dengan cara yang memuaskan, tapi mereka juga menjadi resolusi yang tidak meninggalkan tanda tanya bagi penontonnya. Tiga film ini akan diambil gambarnya di Selandia Baru. Sebagian adegan Avatar juga diambil di lokasi ini.

Avatar adalah film terlaris sepanjang sejarah dengan meraup hampir USD2,8 miliar di box office. Berseting abad 22 di sebuah planet jauh yag dihuni ras humanoid, film ini memenangkan tiga Oscar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6146 seconds (0.1#10.140)