Avatar 2 Tayang 16 Desember 2022 Setelah 13 Tahun Penantian

Selasa, 10 Mei 2022 - 18:07 WIB
loading...
Avatar 2 Tayang 16 Desember 2022 Setelah 13 Tahun Penantian
Film Avatar 2 dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember 2022. Penayangan sekuel berjudul Avatar: The Way of Water ini tepat setelah 13 tahun film pertamanya. Foto/Games Radar
A A A
JAKARTA - Film Avatar 2 dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember 2022. Penayangan sekuel berjudul Avatar: The Way of Water ini tepat setelah 13 tahun film pertamanya yang dirilis pada 2009 lalu.

Dilansir dari Wikiwand, Selasa (10/5/2022) film Avatar pertama berfokus pada seorang tentara difabel bernama Jake Sully yang mendapatkan kesempatan baru di planet Pandora.

Lewat sebuah teknologi canggih, Jake bisa berjalan lagi dengan cara memindahkan kesadarannya ke tubuh alien dari ras Na’vi. Ini merupakan sebuah kemampuan yang dia gunakan untuk menjajah penduduk setempat.

Hadir sebagai salah satu film layar lebar pertama yang menggunakan teknologi 3D, Avatar berhasil meraup keuntungan yang fantastis dan bahkan berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa selama bertahun-tahun.


Kini, 13 tahun kemudian, Avatar akhirnya dirasa siap oleh James Cameron untuk mendapat sebuah sekuel. James sang sutradara sejatinya telah menggarap kelanjutan film Avatar sejak 2006.

Bahkan menyebut bahwa dia sudah siap dengan dua sekuel jika film Avatar pertama sukses. Awalnya ditargetkan tayang pada 2014, sekuel Avatar batal digarap karena teknologi yang belum mumpuni.

Setelah mengalami penundaan bertahun-tahun akibat teknologi yang belum sempurna, James Cameron akhirnya berhasil mendapatkan tanggal tayang untuk film Avatar kedua. Film ini akan membawa para penonton kembali bertemu Jake Sully dan para Na’vi sekaligus menjelajahi dunia bawah air yang dimiliki planet Pandora.

Avatar: The Way of Water Dibintangi oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana sebagai Jake Sully dan istrinya, Neytiri, mereka berdua akan beradu akting dengan Kate Winslet, Michelle Yeoh, dan Jemaine Clement.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)