Jupe dan Olga Rebut Seleb Terobsesi

Jum'at, 16 Januari 2015 - 10:09 WIB
Jupe dan Olga Rebut Seleb Terobsesi
Jupe dan Olga Rebut Seleb Terobsesi
A A A
JAKARTA - Kemeriahan mewarnai perayaan hari ulang tahun ke-10 tayangan infotainmentGlobalTV, Obsesi, di Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

Dalam acara ini, Olga Syahputra dan Julia ‘Jupe’ Perez terpilih sebagai Seleb Terobsesi. Acara yang dipandu oleh empat hostObsesi, yakni Gracia Indri, Christy Jusung, Adriana Bustami, dan Ruben Onsu ini berlangsung selama 2,5 jam. Selebrasi Satu Dekade Obsesi ini juga diramaikan oleh sejumlah bintang tamu, seperti Inul Daratista, Zaskia Gotik, Nassar, Jupe, Ayu Ting Ting, Fatin, Geisha, Angel Pieters, dan The Overtunes.

Perayaan ulang tahun Obsesi kali ini juga dilengkapi dengan rekap perjalanan Obsesi dalam menyajikan pemberitaan dari tahun ke tahun sejak 2005 hingga 2015. Begitu banyak kejadian suka maupun duka yang dilalui oleh artis-artis ibu kota yang turut menghiasi perjalanan infotainmentini. Selain menyajikan hiburan dari para bintang tamu, Satu Dekade Obsesi ini juga menyajikan penghargaan bagi pria dan wanita terobsesi 2015. Pemenang Artis Seleb Wanita Terobsesi jatuh kepada Jupe.

“Terima kasih atas penghargaannya. Obsesi selalu memberitakan saya yang baik-baik, saya ambil positifnya. Terima kasih,” ujar Jupe. Sementara untuk pemenang Artis Seleb Pria Terobsesi jatuh kepada Olga Syahputra. Namun karena Olga berhalangan hadir, Billy Syahputra, sang adik-lah yang mewakilinya. Billy mengucapkan terima kasih terutama untuk pendukung setia Olga Syahputra.

“Terima kasih banyak, ini untuk Olga. Mohon doanya untuk Olga,” papar Billy. Keberadaan Obsesi selama 10 tahun ini tak lepas dari kerja keras semua pihak. Menurut salah satu host Obsesi, Ruben Onsu, tidak sedikit acara infotainment yang tak tayang lagi. “Tim kami bekerja sangat keras untuk bisa bertahan dan disukai pemirsa, “ ujar Ruben. Selama membawakan Obsesi, suami Wenda Tan ini menyatakan dia dan tim produksi selalu berusaha menyesuaikan zaman.

“Tak hanya soal content, set panggung juga dijaga agar tetap segar,” ucapnya. Tak heran, jika dirinya sebagai hostpun juga dituntut untuk selalu kreatif dalam menyajikan acara. Manajer Infotainment GlobalTV Tri Astini mengungkapkan, Obsesi diharapkan bisa jadi sahabat dan tempat para artis mencurahkan hatinya (curhat). “Kami berharap Obsesi bisa menyajikan berita terdepan, dan terakurat dalam menyajikan berita tentang artis. Kami juga ingin menjadi sahabat, dan tempat curhat mereka,” ujarnya.

Tri Astini menegaskan meski berformat infotainment, Obsesi selalu memegang teguh prinsip-prinsip jurnalistik dalam tayangannya. “Walau ingin selalu dekat dengan kehidupan para artis, kami tidak menampilkan korban kasus pemerkosaan dan anak-anak pada konflik orang tua. Rulesitu tetap kami jaga,” kata Titin.

Thomasmanggalla/ Sindonews/ Okezone
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)