Liburan, Cherry Belle Punya Pilihan Berbeda

Jum'at, 16 Januari 2015 - 19:22 WIB
Liburan, Cherry Belle Punya Pilihan Berbeda
Liburan, Cherry Belle Punya Pilihan Berbeda
A A A
JAKARTA - Berlibur adalah keinginan banyak orang. Dan, lokasi berlibur pun bisa berbeda-beda, meski mereka berada dalam satu kelompok yang sama. Ini pulalah yang terjadi pada girl band Cherry Belle.

Sembilan personel Cherry Belle memang mendamba bisa berlibur untuk menghilangkan penat dan lelah karena bekerja. Tapi, mereka tak memiliki kesamaan dalam memilih tempat liburan.

Gigi, Novi, Chery dan Christy lebih suka menghabiskan waktu libur di tempat wisata domestik. Tapi, Rin dan Steffy tidak. Mereka berdua ingin berlibur ke luar negeri.

Novi dan Cherly kompak memilih Raja Ampat sebagai lokasi berlibur karena penasaran dengan pesona dan keindahan yang dipancarakan oleh gugusan kepulauan itu.

Sementara, Gigi dan Chirsty memilih tempat wisata yang mempunyai pantai yang indah. Christy memilih ke Kalimantan. “Karena christy suka pantai mau ke kalimantan," imbuh Christy.

Sedangkan, Gigi memilih Kepulauan Seribu. "Gigi pingin ke Pari, bagus katanya. Aku belum pernah kesana," kata Gigi.

Sementara Rin ingin berlibur di Jepang dan Steffy menginginkan berlibur ke Yerussalem untuk liburan religi nya. "Rin mau ke luar ngeri ke jepang karena belum pernah dan katanya bagus. Kalau Steffy ingin ke Yerusalem,” ujar Steffy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7918 seconds (0.1#10.140)