Jupe Terharu Jadi Artis Terobsesi

Sabtu, 17 Januari 2015 - 13:10 WIB
Jupe Terharu Jadi Artis Terobsesi
Jupe Terharu Jadi Artis Terobsesi
A A A
Artis Julia Perez dan Olga Syahputra tidak dalam kondisi terbaik saat ini, keduanya tengah menderita sakit, tetapi mereka berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang penghargaan Obsesi Satu Dekade sebagai artis wanita dan pria terobsesi.

Perasaan bangga, haru, dan sedih tersaji di atas panggung ketika nama Jupe, panggilan akrab Julia Perez dan Olga Syahputra disebut di atas panggung. “Alhamdulillah senang dan bersyukur banget di tengah banyak masalah yang menerpa saya, ada pihak yang memberikan penghargaan atas prestasi saya selama ini. Tentunya penghargaan ini memacu saya untuk tampil lebih baik lagi ke depannya,” kata Jupe dengan mata berkaca-kaca seusai meraih penghargaan sebagai artis wanita terobsesi di studio 9 RCTI, Kamis (15/1).

Perasaan haru, sedih dan bahagia juga dirasakan keluarga Olga Syahputra. Billy Syahputra dan Nur Rachman, adik dan ayah komedian Indonesia ini mewakili kakaknya untuk menerima piala artis pria terobsesi di atas panggung. Dalam kesempatan itu, Billy mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan untuk kakaknya yang saat ini masih terbaring sakit. “Olga berkarier sejak kecil. Terima kasih kepada seluruh pihak. Mudah-mudahan piala ini membawa kebaikan untuk Olga,” ujarnya.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7502 seconds (0.1#10.140)
pixels