Avenged Sevenfold Guncangan Awal Tahun

Minggu, 18 Januari 2015 - 10:10 WIB
Avenged Sevenfold Guncangan Awal Tahun
Avenged Sevenfold Guncangan Awal Tahun
A A A
Grup musik hard rock asal Amerika Serikat (AS) Avenged Sevenfold siap mengguncang awal tahun dengan konser yang penuh distorsi. Mereka tidak sabar untuk mengguncang publik Jakarta.

Gelaran konser di Indonesia merupakan bagian tur konser bertajuk Avenged Sevenfold 2015 Tour of Southeast Asia.Tur keliling Asia dimulai di Beijing pada Kamis (8/1) diikuti Korea Selatan, Hong Kong, Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura. Berbekal album terbarunya yang bertajuk “Hail To The King:

Deathbat” yang dirilis Oktober 2014 ini, penampilan band yang beranggotakan personel, seperti M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay itu ini siap membuat kejutan-kejutan baru yang tentunya akan memuasakan penggemar setianya di Indonesia terutama Jakarta.

Band yang berasal dari Huntington Beach California ini telah terkenal sebagai penghuni tetap di jajaran kelas atas musik Amerika. Walaupun sempat ditinggal oleh drummer utamanya beberapa tahun lalu, band penuh rekor ini tetap mampu eksis di industri musik. Avenged Sevenfold telah menerima banyak penghargaan macam penghargaan musik.

Album yang mereka buat selalu mendapatkan predikat Diamond, Platinum, dan Gold untuk penjualan album mereka di berbagai negara. Selain itu, A7X juga terkenal sebagai band yang memiliki penampilan spektakuler dalam setiap konser mereka. Setiap konser yang mereka gelar selalu sold out, termasuk konser-konser di arena yang cukup bergengsi, seperti Wembley Arena (UK).

Hal ini tentu menjadi alasan yang membuat para penggemar A7X sangat menantikan konser ini. “Apa kabar Indonesia? Ini M Shadows dari Avenged Sevenfold. Kami akhirnya bisa kembali menyapa penggemar kami di Jakarta,” sapa pendiri sekaligus vokalis M Shadows dalam siaran pers yang diterima KORAN SINDO, kemarin.

Pria yang memiliki nama asli Matthew Charles Sanders itu mengatakan, sudah tak sabar ingin konser di Indonesia dan mengaku senang bisa kembali. Sebelumnya, mereka pernah manggung dua kali di Indonesia. “Kami sangat senang akan kembali menemui kalian. Akhirnya kami bisa manggung lagi untuk kalian pada Minggu (18/1). Kami harap bisa melihat kalian semua di sana ya. Oke, nanti kita ngobrol lagi,” kata M Shadows dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu.

Tak salah bila banyak Sevenfoldisme (fansSevenfold) sangat menunggu kehadiran band pujaan mereka di Tanah Air. Suara khas dari M Shadow juga selalu ditunggu oleh ribuan orang. Konser itu diprediksi akan penuh dengan logo Deathbat khas Avenged Sevenfold. Konser ini memang dianggap sebagai konser paling wah pada awal 2015.

Dijamin, rasa penasaran metalheadakan terpuaskan oleh distorsi khas dari band yang terkenal dengan lagu Nightmareini. Sebelum tampil di Jakarta, band cadas asal Amerika tersebut mengunggah keseruan konser mereka di Hong Kong. Hong Kong memang masuk dalam jadwal tur yang bertajuk Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 tersebut.

“Hong Kong, you were insane! Thanks so much for the undying support. This was our first show with you all and will not be our last!” ujar band dengan single Afterlife tersebut. Walaupun tur Hong Kong tersebut merupakan pengalaman pertama bagi Avenged Sevenfold, hal itu tak membuat gairah konser berkurang. Bisa dipastikan Synyster Gates dkk selalu akan on firedi setiap aksi panggungnya, termasuk saat menyambangi Jakarta tentunya.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)