Musik Tanpa Batas

Senin, 19 Januari 2015 - 09:59 WIB
Musik Tanpa Batas
Musik Tanpa Batas
A A A
AJANG bergengsi dan apresiasi bagi insan musik Dahsyatnya Awards 2015 kembali menyapa pemirsa dengan berbagai keseruan. Perhelatan yang disiarkan langsung RCTI dari Istora Senayan, Jakarta, Jumat (23/1), akan memberikan hiburan musik tanpa batas. Seperti apa?

Melalui tema “Dahsyatnya Tanpa Batas”, program musik yang menyapa pemirsa setiap pagi ini akan menghadirkan berbagai kemeriahan dari penampilan artis dan presenter Dahsyat .

“Ajang Dahsyatnya Awards ini ingin selalu mengapresiasi dan memberikan tempat kepada para musisi dan seniman untuk terus melahirkan karyakarya baru, orisinal, dan berkualitas yang dapat dinikmati para pencinta musik Indonesia. Tak ketinggalan, setiap tahun Dahsyatnya Awards selalu menghasilkan konten-konten yang bukan hanya menarik dari segi tontonan, juga kejutan-kejutan di dunia hiburan yang akan selalu menjadi perbincangan dalam beberapa bulan ke depan,” tutur Dini Putri, EVP Programming and Production RCTI, dalam konferensi pers Dahsyatnya Awards di Gedung RCTI, Jakarta, Jumat (16/1).

Keseruan yang dimaksudkan mengenai tingkah laku dan bumbu cerita yang dikemas dengan sajian musik. Seperti tahun lalu, Raffi Ahmad menemukan belahan jiwanya, Nagita Slavina, maka pada tahun ini Dahsyatnya Awards siap menampilkan kejutan baru. John Fair Kaunie, Operational Manager Production RCTI, membocorkan sesuatu yang baru dari acara yang dipandu Raffi Ahmad dan kawankawan ini.

Salah satunya mengemas malam puncak seperti drama. Selain menghadirkan musik berbalut drama, Dahsyatnya Awards akan menampilkan “7 Manusia Harimau”. “Kami punya segmen tersendiri untuk 7 Manusia Harimau , kami akan seperti role play . Ada juga surprise lain yang mungkin akan ada kegilaan tersendiri,” katanya.

Sebelum memasuki acara puncak, Dahsyat akan melakukan serangkaian acara untuk memberikan kejutan kepada masyarakat. Dahsyat akan hadir di tujuh titik keramaian di Jakarta dengan menggunakan truk terbuka pada Jumat (23/1) pagi hingga memasuki acara puncaknya di Istora Senayan pada pukul 20.00 WIB.

Saya ingin sampaikan kepada teman-teman semua, untuk membangun atmosfer dan antusias orang untuk menonton acara ini. Kami akan live di 7 titik dengan menggunakan truk besar terbuka, mulai di Studio RCTI, Kebon Jeruk dan berbagai titik di Jakarta, sampai malam di Jakarta. Intinya kami membangun dan memberi informasi bahwa ada Dahsyatnya Awards malam harinya,” sebut Executive Produser RCTI Jahja Imanuel Rianto.

Pria yang disapa Opa ini menuturkan, ketujuh titik keramaian yang akan dilalui tim Dahsyat, mulai Kebon Jeruk, Kalideres, Cengkareng, hingga berakhir di Istora Senayan, Jakarta. Nantinya tim Dahsyat bersama artis yang tampil berada di truk besar yang menjual makanan dan minuman.

“Rencananya, rombongan dimulai berangkat dari Studio RCTI Kebon Jeruk, lalu ke seputaran terminal atau daerah Kalideres, Cengkareng, Ciledug, pasar Cidodol, kemudian di Tangerang Selatan. Kemudian pindah ke pusat dan finisnya di Istora. Kami punya konsep truk yang bisa dibuka dan jual makanan, dia akan stay di situ dan ada beberapa artis yang perform . Tujuannya menginformasikan dan memasyarakatkan program Dahsyatnya Awards ini,” tutur Opa.

Thomas manggala
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)