Suka Duka Selama Satu Dekade

Selasa, 20 Januari 2015 - 12:41 WIB
Suka Duka Selama Satu Dekade
Suka Duka Selama Satu Dekade
A A A
Delon menjadi salah satu jebolan Indonesian Idol yang sukses di belantika musik Indonesia. Kurang lebih 10 tahun, namanya menghiasi panggung musik di Tanah Air. Selama satu dekade itu pula penyanyi pop ini merasakan suka dan duka.

Sebelum menyandang gelar runner up Indonesian Idol pertama, namanya tidak populer. Delon mengaku hanya dikenal sebagai wedding singer dan karyawan kantoran. Namun, sekarang pria murah senyum itu semakin dikenal luas. “10 tahun suka duka, ada pastinya. Tapi banyak sukanya,” aku Delon ditemui di kantor redaksi Tabloid Genie, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Lihat saja prestasinya. Setelah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, Delon sudah menelurkan tiga album, yakni “Bahagiaku” (2004), “Perasaanku” (2008), dan “Rahasiaku” (2013). Kariernya juga cemerlang di dunia akting. Dia tampil di film Vina Bilang Cinta (2005) dan Dawai 2 Asmara (2010), serta sinetron Manusia Bodoh. Belakangan, dia sibuk mempersiapkan single terbarunya ciptaan Dadan S Manaf berjudul Untuk Apa.

“Berbeda dengan single sebelumnya, kali ini ada unsur Melayu dan China. Tapi bukan karena mau Imlek ya,” ujar Delon. Selain single , tahun ini lelaki kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978, ini akan merilis album baru bertajuk “Dekade”. Album itu berisi lagu-lagu dari album pertama hingga ketiga.

Tedy/Okezone
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)