Selebriti Jadi Putri Cantik Disney

Rabu, 21 Januari 2015 - 10:11 WIB
Selebriti Jadi Putri Cantik Disney
Selebriti Jadi Putri Cantik Disney
A A A
PERUSAHAAN Walt Disney Asia Tenggara (TWDC SEA) bersama dengan Michael Chevas, fotografer ternama dan imajinatif asal Thailand menyulap sembilan selebriti Asia Tenggara menjadi ikon Disney Princess dalam pemotretan Disney Princess Calendar 2015.

Bersama dengan tiga model terpilih lainnya, ke-12 wanita ini akan menjelma menjadi para putri dalam kisah dongeng Disney. Dengan interpretasi modern namun tetap mempertahankan nilai klasik Disney Princess, selebriti terpilih dari Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Mereka berhasil menghidupkan sosok pahlawan wanita yang berdaya dan terjangkau, serta menyenangkan bagi banyak orang, juga secara khusus menginspirasi anak-anak perempuan untuk meraih cita-cita mereka. Kesembilan selebriti yang terpilih adalah pribadi yang memiliki nilai positif dan merupakan teladan bagi anak-anak.

Melalui mereka, anakanak dapat belajar bahwa kecantikan yang sebenarnya datang dari dalam dengan menjadi pribadi yang baik, murah hati, dan penuh belas kasihan. Dari Indonesia Sandra Dewi terpilih sebagai Cinderella. Sementara Daiyan Trisha dan Marsha Milan dari Malaysia terpilih sebagai ”Snow White” dan ”Elsa”.

Dari Filipina, Kim Chiu terpilih sebagai ”Mulan” dan Sarah Geronimo sebagai ”Rapunzel”. Selebriti dari Thailand paling mendominasi. Ada empat selebriti yang akan disulap menjadi putri Disney cantik. Mereka adalah Best sebagai ”Jasmine”, Gam sebagai ”Maleficent”, Proud sebagai ”Ariel”, dan WaWa sebagai ”Belle”.

Iman
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)