Beauty Gadget Terbaik Untuk Perawatan di Rumah

Rabu, 21 Januari 2015 - 10:25 WIB
Beauty Gadget Terbaik Untuk Perawatan di Rumah
Beauty Gadget Terbaik Untuk Perawatan di Rumah
A A A
Melakukan perawatan dengan menggunakan beauty gadget, kini bisa dilakukan di rumah. Berikut ini sepuluh beauty gadget terbaik seperti yang dilansir Telegraph.co.uk .

Seperti beauty gadget urutan pertama yang ditempati oleh GHD Curve Tong yang menggunakan teknologi award-winning ceramic technology yang berfungsi membuat efek ikal atau gelombang di rambut. Dengan mengambil sebagian kecil bagian rambut sepanjang dua inci dan menjepitnya di alat ini, rambut akan terlihat ikal atau bergelombang alami.

Urutan kedua, yaitu Clarisonic Plus Face & Body yang dapat membantu membersihkan hampir seluruh bagian tubuh dengan frekuensi 300 gerakan per detik. Dengan begitu, mampu menghilangkan segala kotoran dan sisa makeup yang menempel, membantu mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan kotoran di dalamnya dengan lembut dan efektif.

Kulit wajah dan tubuh bersih, lembut, kencang, dan cerah dapat dimiliki dengan mudah. “Kami telah melakukan penilaian dan pengamatan yang cukup ketat untuk menemukan beauty gadget terbaik yang dapat menyingkat rutinitas perawatan kecantikan Anda dan bahkan meningkatkan suasana hati Anda,” tutur Sonia Juttla, beauty editor seperti dilansir Telegraph.co.uk .

Peringkat ketiga ditempati Remington i-Light Reveal, yaitu alat penghilang bulu dengan menggunakan teknologi laser IPL (intense pulse light ). Dengan ukurannya yang hanya segenggam tangan, alat ini mampu menghilangkan bulu-bulu halus yang terselip di antara lipatan kulit.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2440 seconds (0.1#10.140)