Cantik dengan Perawatan Multipolar

Rabu, 21 Januari 2015 - 10:28 WIB
Cantik dengan Perawatan Multipolar
Cantik dengan Perawatan Multipolar
A A A
PERAWATAN kulit dengan penggunaan teknologi radio frekuensi kini semakin digemari. Saat ini teknologi kecantikan tersebut tidak hanya menggunakan teknologi monopolar dan bipolar, juga menggunakan teknologi multipolar.

Teknologi multipolar ini mampu mengecilkan sel lemak dan mengencangkan kulit, sekaligus dalam waktu yang sangat singkat dan tanpa efek samping. Teknologi ini pun dapat dikombinasikan dengan perawatan herbal maupun pijatan magnetik.

“Perawatan multipolar atau yang lebih populer dengan sebutan Four Polar Radio Frequency, pada dasarnya adalah perawatan dengan kombinasi teknologi 5MHz Bipolar dan Four Polar yang mampu mengakselerasi metabolisme tubuh. Perawatan ini ditambah dengan masker membran yang memiliki sinar LED-sinar inframerah yang membantu pembentukan kolagen baru dan mempermudah aliran oksigen ke dalam lapisan kulit,” tutur Juliana Yu MDH NH Cosmetologist dan Dermatologist dari House of Herbal Skinovationm, Jakarta Pusat.

Perawatan dengan teknologi multipolar dapat dikombinasikan dengan perawatan herbal. Sebelum menggunakan teknologi multipolar, terlebih dahulu kulit wajah dipijat dengan minyak yang mengandung teh hijau, lalu dieksfoliasi dengan krim ginseng. Kemudian dilanjutkan dengan pengangkatan sel kulit mati dengan scrub berbahan biji sage. Setelah bersih, lalu dipijat dengan alat stimulator.

Setelah itu, alat Four Polar diaplikasikan dengan gerakan memutar. Tujuannya memanaskan jaringan epidermis kulit dan menembusnya hingga bagian dalam kulit. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan masker membran. Terakhir, kulit wajah diaplikasikan dengan gel dan serum untuk mencerahkan kulit. Perawatan multipolar dengan kombinasi herbal ini mampu menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.

Selain itu, kulit akan terlihat muda, pori kulit mengecil, tekstur kulit lebih lembut dan kenyal, sekaligus lebih kencang. Pada sasarnya perawatan Four Polar Radio Frequency hampir sama dengan perawatan Venus Frezee. Itu karena samasama menggunakan teknologi multipolar. “Perawatan Venus Freeze menggunakan alat yang mengandung radio frekuensi untuk menghantarkan panas di tubuh dengan sistem multipolar ke kulit untuk menghasilkan panas yang merata. Radiasi panas yang ditimbulkan Multipolar Radio Frequency itu akan membantu tubuh untuk melakukan pembentukan kolagen secara alami sehingga tidak akan ada efek samping,” tutur Dr Diana, ahli Venus Freeze Treatment, di Klinik Lavita Bella, Jakarta, Senin (19/1).

Hal yang membedakan Four Polar Radio Frequency dengan Venus Frezee adalah kombinasi yang dipakai. Venus Frezze dilengkapi dengan (MP), sebuah teknologi revolusioner yang memadukan Frekuensi Radio Multipolar dan pijatan magnetik untuk melakukan terapi secara efektif sehingga bebas nyeri dan tanpa waktu pemulihan.

Teknologi pijatan magnetik telah digunakan selama puluhan tahun dalam pengobatan tradisional dan secara ilmiah sudah terbukti daya regeneratifnya. Pijatan magnetik ini memberikan manfaat tambahan seperti meningkatnya aliran oksigen, nutrien, dan darah menuju kulit sehingga membuat kulit berkilau secara seketika.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)