Java Jazz Festival 2015 Tampilkan Kolaborasi Musisi Lokal dan Asing

Rabu, 21 Januari 2015 - 20:34 WIB
Java Jazz Festival 2015...
Java Jazz Festival 2015 Tampilkan Kolaborasi Musisi Lokal dan Asing
A A A
JAKARTA - Tak kurang dari 100 musisi lokal bakal tampil di ajang tahunan Java Jazz Festival (JJF) 2015 ini. Mereka tidak hanya musisi jazz, tapi ada juga sebagian yang berasal dari kalangan non-jazz.

Koordinator Tim Program Java Jazz Festival Eki Puradiredja para musisi lokal ini tidak akan tampil sendirian. Sebagian bahkan sudah dijadwalkan untuk melakukan kolaborasi dengan musisi asing yang juga tampil di JJF 2015. Musisi lokal yang bakal berkolaborasi dengan musisi asing itu di antaranya adalah Reza Artamevia, Sheila on 7 dan Tulus.

"Kita akan kolaborasikan penyanyi-penyanyi lokal kita dengan luar negeri. Sheila On 7, Tulus, dan Reza akan berduet dengan penyanyi jazz luar ngeri, namun untuk penyanyinya masih kita rahasiakan," ujar Eki.

Pada pagelaran kali ini, JJF juga akan menampilkan Tiga Diva, yang merupakan trio penyanyi wanita senior Indonesia. Tiga Diva terdiri atas Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

Selain mereka, Abenk Alter, Andre Dinuth Solo Project, Angela Nazar, Dhira Bongs, Dikta Project, Flim, Kahitna, Kosakata, Ricad Hutapea, Rinni Wulandari, The Overtunes, dan Yura juga bakal turut memeriahkan festival tahunan ini.

JJF 2015 kali ini akan tampil dengan 17 panggung dan 60 show selama tiga hari pagelaran mulai tanggal 6 hingga 8 Maret mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1909 seconds (0.1#10.140)