Sibuk Siapkan Pementasan Teater

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:15 WIB
Sibuk Siapkan Pementasan Teater
Sibuk Siapkan Pementasan Teater
A A A
DIAM-DIAM, artis cantik Dinda Kanya Dewi terpikat dengan dunia teater. Selain menjalani pekerjaannya bermain sinetron, saat ini bintang film My Diary ini sibuk mempersiapkan diri untuk tampil dalam pertunjukan teater berjudul Subversif .

“Sekarang lagi sibuk nyiapin teater. Pertunjukannya di TIM pada 12-14 Maret. Latihannya cukup padat juga,” kata Dinda. Mantan kekasih Derby Romero itu merasakan perbedaan berakting di atas panggung dan di depan layar, baik main film maupun sinetron. Untuk teater, dia harus mempersiapkan diri dengan baik. Kondisi itu berbeda dengan sinetron.

“Harus banyak latihan fisik, suara, mimik, dan tata panggung. Itu semua memberikan pengalaman baru bagi saya,” kata wanita kelahiran Balikpapan, 5 Februari 1987 itu. Untuk penampilannya di panggung Subversif , dia akan bermain bersama dengan Teuku Rifnu Wikana, Ayez Kassar, Sita Nursanti, Andi Bersama, dan Kartika Jahja. Cerita yang diangkat merupakan adaptasi dari An Enemy of The People karya Henrik Ibsen.

“Jadi sebenarnya lebih tentang tokoh seorang bapak yang memperjuangkan kebenaran yang dia yakini. Macam-macam di Subversif ini. Ada politiknya, drama keluarganya, percintaannya juga ada,” tuturnya.

Tedy/sindonews.com
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)