Malibu, Surganya Selebriti

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:18 WIB
Malibu, Surganya Selebriti
Malibu, Surganya Selebriti
A A A
Baru-baru ini, Adele membeli rumah di tepi pantai di Malibu, California, senilai 5,2 juta poundsterling. Ibu dari Angelo ini menyetujui penawaran tersebut.

Adapun rumah yang dibeli Adele memiliki kolam renang dan jacuzzi yang berhadapan dengan laut. Di dalamnya terdapat 3 kamar tidur besar dan kamar mandi. Kelebihan lain dari rumah ini, adanya pengontrolan suhu udara, khususnya untuk menyimpan wine , dapur mewah dengan bagian sisi luar untuk barbeque .

Kepada Dailymail , agen real estate yang mengurusi rumah baru Adele itu menyebutkan, rumah tersebut sebagai hiburan oasis. “Saya pikir apa yang benarbenar menarik adalah panorama laut dari dek batu di luar. Ini seperti berada di resor mewah pribadi Anda sendiri,” ujarnya.

Namun, pelantun tembang Someone Like You ini tidak bermaksud untuk pindah ke Malibu dalam jangka waktu yang lama meski dia sangat kagum dengan properti yang ada di Malibu itu. Menurut seorang teman terdekat, Adele dan Simon Konecki, suaminya, serta anak mereka, berencana untuk “melarikan diri” selama berbulanbulan saat musim dingin di Inggris.

“Adele senang telah menemukan tempat untuk mereka menikmati hidup sebagai sebuah keluarga, serta mampu bekerja dan menghibur di sana. Dia berpikir tempat itu adalah sepotong kecil surga di bumi,” ujarnya. Namun, dalam banyak kesempatan, Adele kerap hidup terpisah dari suaminya karena harus bekerja di Amerika Serikat. Sementara, Simon masih berada di rumah mereka di Inggris. Hal itu memicu rumor keretakan hubungan rumah tangga mereka.

Untuk meluruskan masalah tersebut, Adele pun berkicau di Twitter pada tahun baru lalu. “Hanya ingin berharap semua orang bahagia liburan, semua yang terbaik untuk tahun 2015! PS Simon & I masih bersama-sama, tidak percaya apa yang Anda baca x.” Kini, pasangan yang menikah pada 2012 itu bisa menikmati kebersamaan mereka di rumah barunya.

Selain itu, Adele bisa segera menyiapkan album ketiganya yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini. Malibu, kota dekat pantai di bagian utara Los Angeles, California, Amerika Serikat ini memang menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah. Di sepanjang kota berjajar rumah-rumah yang berhadapan dengan laut. Tak heran banyak yang tergiur memiliki rumah di sana.

Selain Adele, masih banyak selebriti yang memiliki properti di Malibu. Si nyentrik Lady Gaga misalnya. Pada Oktober 2014 lalu dia membeli rumah mewah seharga USD23 juta. Uniknya rumah itu memiliki ruang bawah tanah yang dia sebut gua kelelawar. Rumah seluas 6 hektare ini terdiri atas 5 kamar tidur, 12 kamar mandi, dan kolam renang air asin, serta lapangan bola. Will Smith juga memiliki hunian di Malibu dengan konsep menarik.

Aktor papan atas ini mendesain rumah tinggalnya itu bergaya kontemporer ketimbang modern. Eksteriornya layaknya resor di Arizona. Luas seluruh wilayah rumahnya mencapai 15 hektare. Malibu juga menjadi pilihan aktor Leonardo Dicaprio untuk memiliki rumah di sana. Dia memiliki properti dengan 3 bagian bangunan. Ada 4 kamar tidur utama, 2 kamar tidur tamu, gym dan kantor.

Rumahnya tidak mengandalkan banyak atap atau lebih banyak ruangan terbuka sehingga tidak memerlukan penerangan pada siang hari. Udara pantai pun bisa langsung dirasakan di dalam rumah. Selebriti lain yang merasakan surga dunia di Malibu adalah Richard Gere, Adam Sandler, Mel Gibson, dan Jim Carrey.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)