Kisah Hidup Whitney di Lifetime

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:19 WIB
Kisah Hidup Whitney di Lifetime
Kisah Hidup Whitney di Lifetime
A A A
DISUTRADARAI oleh Angela Bassett dalam debutnya sebagai sutradara, film Whitney (wt) mengangkat hubungan antara Whitney Houston, penyanyi ikonik, aktris, produser, dan model dengan penyanyi dan penulis lagu Bobby Brown.

Dari saat mereka pertama kali bertemu di puncak karier selebritas, berpacaran, dan pernikahan yang penuh gejolak. Sepanjang masa itu, kesulitan merundung pasangan bintang ini. Mereka pun hidup bergelimang harta berkat ketenaran yang meroket dan kekayaan yang dihasilkan oleh Whitney yang segera mengeruhkan hubungan mereka berdua. Ini adalah debut penyutradaraan Bassett.

Sebelumnya, dia memang telah membintangi Waiting To Exhale bersama Houston. Sementara itu, Bassett mengakui dirinya dan Houston tidak akrab setelah syuting. Namun, dia masih tetap memiliki sedikit informasi tentang Whitney dibandingkan sutradara yang tak pernah bertemu Houston. Tokoh Whitney sendiri diperankan oleh Yaya.

Dia telah memerankan sejumlah tokoh, mulai dari putri remaja lemah Danny Glover dalam John Sayles’ Honeydripper hingga kekasih menggairahkan Mark Ruffalo di The Kids Are All Right karya Lisa Cholodenko. Dia dijuluki sebagai salah satu ”gadis” baru Hollywood oleh banyak orang, termasuk Lynn Hirschberg yang menampilkan dirinya di sampul W Magazine. Bobby Brown bakal diperankan oleh Arlen Escarpeta.

Aktor asal Amerika Tengah ini telah dikenal melalui perannya di film Final Destination 5 (2011), Into the Storm (2014), dan Star Trek Into Darkness (2013). Film ini bisa disaksikan di Lifetime mulai 11 Februari 2015 pukul 20.00 WIB.

Iman
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)
pixels