Perlindungan Conditioner untuk Rambut

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:23 WIB
Perlindungan Conditioner untuk Rambut
Perlindungan Conditioner untuk Rambut
A A A
PANTENE merilis Pantene Total Damage Care Conditioner yang berfungsi mengembalikan kesehatan rambut yang rusak dengan melembapkan dan melindungi kutikula.

“Kita tahu perempuan sering melakukan beberapa ritual rambut seperti blow , catok, curling iron, dan berbagai perawatan rambut. Semua ritual ini, tentunya menyebabkan rambut menjadi kering dan pada akhirnya rusak. Selama ini kita menganggap mencuci rambut dengan sampo saja sudah cukup,” tutur Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia, dalam rilis yang diterima SINDO .

Saat ini banyak perempuan yang berpikir bahwa sampo saja cukup untuk rambut. Pantene telah membuktikan melalui tes menggunakan Van de Graaf (generator statis) yang mendeteksi bahwa rambut butuh lebih dari sampo. Febrina menyebutkan, menggunakan conditioner setelah sampo adalah langkah sederhana yang dapat menyelamatkan rambut dari kerusakan dan melindunginya dari kekeringan.

Sayangnya, kebanyakan perempuan melupakan langkah ini karena menganggapnya kurang penting dan menyita waktu. Rambut menjadi rusak apabila lapisan pelindung pada helaian rambut terangkat atau terkikis. Rusaknya rambut ditandai oleh rambut bercabang, kusam, rontok, kering, dan kusut. Rambut adalah aset berharga yang membutuhkan perhatian.

“Rambut kita juga lapar, dan conditioner adalah makanan penyeimbang untuk rambut setelah penggunaan sampo. Conditioner memberikan makan di setiap helai rambut dengan vitamin, protein, dan berbagai nutrisi penting, kemudian mengisi kembali nutrisi yang hilang. Untuk itulah, Pantene Total Damage Care Conditioner dihadirkan.

Conditioner ini dapat bekerja menjadi terapis yang membantu memulihkan kesehatan rambut dan mencegahnya mengalami kerusakan lebih lanjut,” papar Febrina.

Pantene Total Damage Care Conditioner memiliki berbagai manfaat, di antaranya memperbaiki kerusakan rambut karena aktivitas sehari-hari, menutrisi rambut dari akar sampai ujung, dan juga mencegah kerusakan rambut lebih lanjut dengan perlindungan 99%.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)