Terinspirasi Bunga Cherry

Jum'at, 23 Januari 2015 - 09:53 WIB
Terinspirasi Bunga Cherry
Terinspirasi Bunga Cherry
A A A
L’Occitane mempersembahkan produk parfum terbarunya, Fleurs Se Carisier. Parfum ini menghadirkan keharuman bunga cherry yang sedang mekar pada awal musim semi dipadukan dengan kemewahan bunga mawar putih.

Parfum ini dikemas dalam botol kristal bening yang mewah dengan pilihan warna soft pink dan soft white . “Parfum ini akan membawa Anda dalam keharuman yang menyegarkan. L’Occitane Fleurs Se Carisier tebagi menjadi tiga varian keharuman. Pertama, yaitu Top dengan perpaduan keharuman lemon dan kesegaran buah blackcurrant dan watermelon .

Kedua, Heart yang memadukan harum bunga cherry dan mawar putih. Ketiga, Base yang menawarkan keharuman musky woody trail . Parfum ini merupakan parfum edisi terbatas yang diluncurkan pada awal 2015,” tutur Sarah Damanik, Senior Marketing Communication Manager L’Occitane Indonesia.

Selain itu, hadir body treatment fragrance touch dengan tekstur gel yang lembut dengan menghadirkan keharuman yang tahan lama. Kemudian ada shower milk yang berfungsi membersihkan kulit dan menjadikan kulit lebih lembut dan sehat.

Selain itu, ada moisturizing milk yang bermanfaat menjaga kelembapan kulit dengan aroma parfum hydration . Adapun hand cream dengan kandungan shea butter mengandung formula ampuh untuk melindungi kulit tangan.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)