Antusias Garap Soundtrack Film Miracle Jatuh dari Surga

Sabtu, 24 Januari 2015 - 12:16 WIB
Antusias Garap Soundtrack Film Miracle Jatuh dari Surga
Antusias Garap Soundtrack Film Miracle Jatuh dari Surga
A A A
Kelompok musik The Overtunes begitu antusias ketika diminta mengisi soundtrack film berjudul Miracle Jatuh dari Surga. Kelompok musik yang digawangi Reuben Nathaniel, Mada Emmanuelle, dan jebolan X Factor Mikha Angelo ini tidak membuang kesempatan emas tersebut.

Maklum ini menjadi proyek perdananya dalam membuat soundtrack film. “Senang banget akhirnya kesampaian garap soundtrack film. Mengisi soundtrack itu, salah satu cita-cita kami dan semoga bisa terus berlanjut mengisi soundtrack film lainnya,” kata Mikha di sela-sela jumpa pers film Miracle Jatuh dari Surga di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (22/1).

Mikha mengaku tidak kesulitan ketika menggarap lagu untuk soundtrack film tersebut. Bahkan, saking semangatnya, tiga kakak beradik ini mampu menyelesaikan lagu tersebut dengan cepat. Sebelum membuat lagu, mereka lebih dulu mencari tahu soal cerita film itu. “Pas kami baca naskahnya, ternyata pesannya sangat positif. Karenanya, kami bersemangat banget untuk ngerjain soundtrack-nya,” ujarnya.

“Awalnya kami bertiga masing-masing bikin satu lagu dengan judul Miracle Jatuh dari Surga. Baru kemudian dipilih mana lagu yang terbaik dan dijadikan soundtrack,” sebutnya. Ichwan Persada yang menjadi produser film memilih band The Overtunes lantaran lagu Sayap Pelindungmu milik mereka cocok dengan film tersebut dan mereka membuat soundtrack film Miracle Jatuh dari Surga.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)