The Overtunes Termotivasi Bikin Lagu Sendiri

Sabtu, 24 Januari 2015 - 15:34 WIB
The Overtunes Termotivasi Bikin Lagu Sendiri
The Overtunes Termotivasi Bikin Lagu Sendiri
A A A
JAKARTA - Pertama kali menang dalam acara penghargaan tentu sangat berarti bagi semua orang, termasuk juga The Overtunes. Bagi trio ini, penghargaan Duet Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards lewat lagu Kaulah Kamuku bersama Fatin menjadi motivasi tersendiri.

Bagi Mikha Cs, penghargaan ini akan menjadi acuan untuk lebih memotivasi mereka dalam membuat lagu agar bisa menyabet penghargaan musik lainnya.

"Penghargaan ini memotivasi kita agar lagu kita ke depannya yang menang," ujar salah satu personel The Overtunes, Reuben, saat ditemui Sindonews di Istora Senayan Jakarta, Jumat (23/1/2014).

Band yang terdiri dari tiga bersaudara ini juga mengaku tidak menyangka dapat mendapatkan penghargaan ini apalagi lagu Kaulah Kamuku ini telah jarang mereka nyanyikan. "Bisa diapresiasi. Nggak ngira juga kita menang. Apalagi kita jarang live juga nyanyin lagu ini , nominasinya bagus-bagus," papar Mikha.

Menurut Mikha, penghargaan ini membuktikan bahwa The Ovurtunes masih dicintai penggemar mereka. "Pastinya senang. Kita masuknya udah nunggu dan responsnya postif," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0634 seconds (0.1#10.140)
pixels