Raffi Ahmad Ngidam Dongeng Robin Hood

Sabtu, 24 Januari 2015 - 16:03 WIB
Raffi Ahmad Ngidam Dongeng Robin Hood
Raffi Ahmad Ngidam Dongeng Robin Hood
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku sempat mengalami ngidam ketika istrinya, Nagita Slavina tengah mengandung jabang bayi pasangan ini. Kehamilan Gigi—begitu Nagita akrab disapa—hampir memasuki bulan ketiga.

Seperti layaknya wanita hamil, Gigi pun mengalami ngidam dan tambah manja. Tapi, tak hanya Gigi yang ngidam. Raffi pun merasakan hal yang sama.

Jika Gigi ngidam mi yang beli di Singapura, maka Raffi punya keinginan lain. “Aku juga sempet ngidam. Pas mau tidur minta dia (Gigi) dongengin Robin Hood. Terus selama seminggu aku pinginnya makan daging doang," ujar host Dahsyat asal Bandung tersebut.

Raffi mengaku tak bisa menyembunyikan rasa bahagia saat mengetahui kehamilan istrinya. Pria berusia 27 tahun ini bahkan sempat menangis saat tahu dirinya bakal menjadi seorang ayah. Kini, dia menjadi sedikit lebih protektif kepada istrinya.

"Pertama tahu sempet nangis, terharu. Seneng juga pastinya. Sekarang lagi hati-hati. Yang penting berdoa. Kalau untuk Gigi, jangan capek-capek. Yang penting dia happy, jangan banyak pikiran, tenang," ujar Raffi.

Raffi juga sempat meminta maaf karena baru mengonfirmasi berita mengenai kehamilan istrinya.

"Minta doa aja sama semuanya, minta maaf juga karena kemarin bukannya nggak mau jawab. Kita takut, karena ini bayi pertama, di bawah 3 bulan (diumumin) takut ada masalah. Sekarang sudah dua bulan lewat, hampir 3 bulan,” papar Raffi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9691 seconds (0.1#10.140)
pixels