Anang-Ashanty Masih Mampu Ungguli Pasangan Muda

Sabtu, 24 Januari 2015 - 18:13 WIB
Anang-Ashanty Masih Mampu Ungguli Pasangan Muda
Anang-Ashanty Masih Mampu Ungguli Pasangan Muda
A A A
JAKARTA - Kemenangan pasangan Anang Hermansyah—Ashanty sebagai Pasangan Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2015 memang tak disangka. Apalagi, mereka harus menghadapi sejumlah nominator kategori yang sama yang juga tak kalah dahsyat.

Pasangan yang sudah memasuki tahun ketiga usia pernikahan ini harus menghadapi sejumlah pasangan artis muda seperti Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Adi Nugroho-Donita, Armand Maulana-Dewi Gita, Denny Cagur-Shanty, Diego Michiels-Julia Perez, Dude Herlino-Alyssa Soebandono, Glenn Alinskie-Chelsea Olivia, Irwansyah-Zaskia Sungkar, Ayu Dewi-Regi Datau, dan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar.

Tapi, ternyata, merekalah yang keluar sebagai Pasangan Terdahsyat dalam gelaran Dahsyatnya Awards 2015.

"Seneng banget, dan nggak nyangka karena kan pasangan lainnya juga dahsyat banget. Mikirnya juga udah beberapa kali menang di dahsyat, mungkin sekarang giliran yang muda-muda. Tapi alhamdulillah masih banyak yang milih,” ujar Anang.

Bagi Anang dan Ashanty, penghargaan kali ini bukanlah yang pertama. Di tahun sebelumnya pasangan yang baru saja dikaruniai anak ini mendapat penghargaan kolaborasi duo, kemudian pasangan terdahsyat.

Selain itu, pasangan ini juga menyampaikan banyak terima kasih kepada RCTI dan Dahsyat atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

"Kita terimakasih sama Dahsyat dan RCTI bahwa sampai sekarang ini masih men-support kami dan musik Indonesia. Mudah-mudahan semakin maju, semakin banyak kategorinya. Mudah-mudahan acara musik nggak cuma Dahsyat di RCTI aja maupun di MNC Group. Mudah-mudahan di TV lain juga mengangkat musik lebih banyak," papar Anang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7245 seconds (0.1#10.140)
pixels