LOccitane Hand Cream Limited Edition

Minggu, 25 Januari 2015 - 10:43 WIB
LOccitane Hand Cream Limited Edition
LOccitane Hand Cream Limited Edition
A A A
Kolaborasi Seni dengan produk kecantikan menciptakan produk eksklusif sekaligus limited edition. Awal Januari lalu, L’Occitane menghadirkan empat varian hand cream limited edition dengan kemasan terbarunya, yaitu Cherry Blossom Hand Cream, Verbena Hand Cream, Almond Hand Cream, dan Shea Butter Hand Cream, masingmasing berukuran 30 ml.

Nah yang unik, L’Occitane melakukan kolaborasi seni dan kecantikan sehingga menghadirkan produk premium yang memiliki kualitas tinggi. Untuk menghadirkan hand cream limited edition tersebut, L’Occitane bekerja sama dengan Soledad Bravi, seorang ilustrator terkenal asal Prancis. Ilustrasinya didominasi tema kehidupan wanita modern yang hidup di perkotaan.

Ia banyak menggunakan warna-warna cerah dan ekspresi ilustrasi yang ceria sehingga setiap ilustrasi terlihat fun dan easy going . Ia juga selalu menambahkan balloon text untuk mendeskripsikan ilustrasi tersebut. Empat varian hand cream limited edition ini diilustrasikan dalam empat gambar perempuan pada empat musim yang berbeda, yaitu spring, summer, autumn, dan winter.

Keempat varian hand cream ini juga memiliki kekhasan yang menonjol di setiap item-nya, seperti Cherry Blossom Hand Cream dengan wewangian bunga cherry lembut yang mekar pada musim semi. Verbena Hand Cream yang segar dengan kombinasi wewangian dari orange, geranium, dan lemon tree pada musim panas.

Almond Hand Cream dengan wangi buah almond yang lembut, mewakili musim gugur, serta Shea Butter Hand Cream yang sangat ampuh melindungi kulit kala musim dingin. Di Indonesia, konsumen lebih menyukai Almond dan Shea Butter Hand Cream. Itu karena pada dasarnya Indonesia beriklim tropis sehingga tekstur krim dengan kadar kelembapan yang tinggi sangat dibutuhkan.

“Sementara, Shea Butter Hand Cream diperkaya kandungan shea butter yang berfungsi memelihara, melembapkan, dan melindungi tangan dengan aroma yang lembut. Shea Butter diperkaya dengan antioksidasi dan vitamin E yang membantu memelihara dan menjaga kelembapan kulit tangan,” tutur Sarah Damanik, Senior Marketing Communication Manager LOccitane Indonesia, saat dihubungi SINDO.

Keempat varian hand cream tersebut terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh. LOccitane sudah sejak lama dikenal sebagai produk perawatan kecantikan yang berkualitas. Selama 30 tahun, laboratorium produk asal Prancis ini selalu membuat produk-produk dari bahan alami yang berasal dari Provence dan Mediteranian. LOccitane adalah produk yang bersertifikasi organik.

Artinya, produk-produk ini tidak menggunakan zat kimia buatan yang bisa mencetuskan problem, melainkan hanya menggunakan bahan-bahan alami, baik dalam pembuatan maupun bahan bakunya. Selain hand cream, LOccitane juga memiliki produk perawatan wajah, perawatan tubuh, dan perawatan rambut dan wewangian. Produk-produk tersebut mengikuti pedoman formulasi yang sangat ketat demi menjamin kualitas yang terbaik, efisiensi yang terbaik, dan kenikmatan yang maksimal dalam penggunaannya.

Pihak LOccitane terus berjuang menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dengan menggunakan lebih dari 200 tanaman botanik, seperempatnya memiliki sertifikasi organik, yang telah dipilih dengan penuh pertimbangan berkat efektivitasnya serta kemampuannya untuk memberikan kulit elemen-elemen yang diperlukan untuk menjadi cantik.

Bahanbahan ini digunakan dalam jumlah yang ideal di dalam formula yang tepat. Karena itulah, tak heran produk hand cream LOccitane mendapatkan penghargaan Her World Beauty Awards 2012 dan Women’s Health Choice 2014 . Setiap produk LOccitane selalu menjadi best seller , bahkan satu hand cream- nya terjual setiap tiga detik di seluruh dunia. Untuk mendapatkan hand cream limited edition tersebut, pelanggan LOccitane harus by safeweb">belanja produk Rp2 juta dulu di toko LOccitane seluruh Indonesia.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)
pixels