Julia Roberts Jadi Produser sekaligus Bintang Batkid Begins

Senin, 26 Januari 2015 - 10:43 WIB
Julia Roberts Jadi Produser sekaligus Bintang Batkid Begins
Julia Roberts Jadi Produser sekaligus Bintang Batkid Begins
A A A
LOS ANGELES - Aktris Julia Roberts akan memproduksi sekaligus membintangi film terbarunya, “Batkid Begins”. Namun, hingga saat ini siapa pemain-pemain yang akan memerankan film ini belum dirilis.

Kabarnya, “Batkid Begins” akan menjadi remake dari “Batkid Begins: The Wish Heard Around the World”, sebuah film dokumenter karya sutradara Dana Nachman yang juga seorang cofounder dari KTF Films.

"Ini sangat mendebarkan bagi saya. Ms. Roberts dan timnya menonton film dokumenter saya dan mereka sangat tersentuh. Oleh karena itu, mereka ingin mendedikasikan waktu dan ide kreatif mereka untuk memastikan khalayak seluas mungkin agar mengenal dan mencintai sosok Miles dalam film ini," ujar Nachman seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Film dokumenter Nachman menceritakan tentang seorang pasien leukemia yang berusia 5 tahun bernama Miles Scott yang ingin menjadi Batman selama satu hari. Saat ini, Make a Wish Foundation memberikan Scott kini masa remisi untuk menjadi superhero untuk satu hari.

Pada November 2013 lalu, ribuan orang mendukung impian Miles dan membantu mengubah kota menjadi Gotham. Ia mendapat dukungan dari Walikota Ed Lee dan juga Presiden Obama yang turut memberikan teriakan semangatnya kepada Miles "Saatnya pergi, Miles. Saatnya untuk menyelamatkan Gotham!".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9534 seconds (0.1#10.140)