Buku Inspiratif Artis

Senin, 26 Januari 2015 - 11:10 WIB
Buku Inspiratif Artis
Buku Inspiratif Artis
A A A
APA yang membuat artis tertarik membuat buku? Salah satunya, mereka ingin memberi inspirasi kepada banyak orang, khususnya kepada penggemar tentang apa yang dialami. Ada yang menceritakan tentang kehidupan, karier, dan masalah pribadi.

Kim Kardashian baru saja memamerkan foto terbaru untuk sampul bukunya yang berjudul Selfish. Buku itu akan dirilis pada 5 Mei mendatang. Buku setebal 352 halaman ini menampilkan foto-foto selfieKim selama ini sampai akhirnya dia dinobatkan sebagai ratu selfie.

Pada sampul bukunya nanti, Kim berpose selfie, memamerkan bagian dadanya dengan sedikit make updan rambut basah kuyup. Sayang, foto untuk sampul bukunya ini dinilai terlalu biasa dibanding dengan fotofoto lain yang ada di dalamnya. Namun, bintang Keeping Up with Kardashians ini mengaku bangga dengan buku yang baru diselesaikannya itu.

Melalui halaman Instagrampada Selasa (20/1), dia berterima kasih kepada orang-orang di sekelilingnya yang telah membantunya merealisasikan penyelesaian bukunya tersebut.

“Jadi bangga untuk berbagi sampul buku saya, Selfish,pada Mei. Terima kasih Rizzoli untuk membuat hal ini terjadi dan menjadi mitra terbaik. Terima kasih yang besar kepada tim Donda dan Kanye untuk inspirasi ide ini dan membantu merancang buku ini sehingga saya bisa berbagi satu dekade selfiesdengan cara yang intim dan artistik. Seperti tidak sabar Anda semua melihat buku ini! Xo #Selfish #Rizzoli #Donda.”

Buku hardcover yang diterbitkan oleh Rizzoli Universe ini akan dijual dengan harga USD19,95. Sebelumnya, pada Agustus lalu, publik sudah disuguhi latar belakang isi buku tersebut yang terinspirasi dari koleksi gambar polaroid Kim kepada Kanye pada Hari Valentine.

Dalam kesempatan itu Kim mengaku, membuat buku ini juga didasari dirinya yang dijuluki ratu selfie. Ketika saudara tirinya, Brody Jenner bertanya tentang foto-foto seksi selfie itu hanya untuk Kanye, Kim menjawab, “Ya, tapi saya mungkin akan berbagi beberapa dari foto yang ada.”

Jika Kim membuat buku tentang hobi selfie-nya selama ini, tidak sedikit selebriti yang mengangkat tema tentang kehidupannya yang memang unik. Seperti cerita inspiratif perjalanan karier hingga kisah fiksi.

Tahun lalu, penyanyi berbakat Ed Sheeran mengeluarkan buku berjudul Visual Journeyyang menceritakan tentang bagaimana dia membuat mimpinya terjadi dan menjadi sempurna. Bagaimana banyak orang melihatnya sekarang menjadi penyanyi yang menakjubkan, menampilkan foto-foto yang tidak pernah dilihat sebelumnya, foto dan ilustrasi dari si manis berambut merah ini.

Buku itu juga menggambarkan tentang kehidupan dan perjalanan seorang bintang besar, bukan hanya cerita, juga sudut pandang Ed dalam kata-katanya sendiri. Konon, ketika membaca bukunya, seolah-olah pembaca sedang mengobrol dengannya.

Dengan sampul berwarna hijau, sebuah gambar ilustrasi remaja laki-laki yang menunduk, itu menggambarkan Ed Sheeran yang selalu tampak malu-malu. Penggemar serial Gleejuga dimanjakan dengan kehadiran buku dari bintangnya, yakni Lea Lea Michelle yang membuat buku berjudul Brunette Ambition.

Dia menumpahkan keindahan kepercayaan diri dan rahasia kariernya dalam buku yang dikeluarkan 20 Mei 2014 itu. Lea memberi tahu pembaca bagaimana dia pergi untuk menjadi bintang besar sehingga bisa memotivasi orang lain. Dia juga mengungkapkan semua rahasia dan kiat dalam menjalani kariernya selama bertahun-tahun.

Selain itu, Lea juga memasukkan tips soal rambut hingga menemukan kepercayaan diri. Demi Lovato mengungkapkan perjuangannya dengan kecanduan, depresi, dan gangguan suasana hati dalam bukunya berjudul Staying Strong 365 Days. Buku itu ditulis setelah dia terinspirasi dari banyaknya perempuan yang terbuka tentang diri mereka sendiri dan mengatasi masalah yang mereka hadapi sendiri.

Sementara Kendall dan Kylie Jenner membuat buku yang sangat berbeda dari apa yang mereka lakukan di dunia hiburan. Mereka membuat cerita fiksi fantasi Rebels: City of Indra. Kisah fiksi ini menceritakan kekuatan supranatural yang ada dari dua tokoh utama yang membawa mereka menjalani berbagai peristiwa seru.

Ananda Nanarya
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6313 seconds (0.1#10.140)