Dira Sugandi Bagi Waktu Anak dan Karier

Senin, 26 Januari 2015 - 11:10 WIB
Dira Sugandi Bagi Waktu Anak dan Karier
Dira Sugandi Bagi Waktu Anak dan Karier
A A A
KESIBUKAN penyanyi Dira Sugandi di panggung musik Indonesia terbilang padat. Namun, dia bisa membagi waktu antara pekerjaan dan menjadi istri serta ibu dari Safana, anaknya.

Seperti belum lama ini, Dira terlibat dalam konser tribute to best of the Anton Issoedibjodi Soehanna Hall, The Energy Building di Kawasan SCBD, Jakarta. Untuk menjalani pekerjaan itu, dia harus latihan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Saat itulah pemilik album “Something about the Girl” ini tidak bisa diganggu.

Namun, ketika konser selesai, dia akan meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarganya. “Safana sudah dua tahun dan sudah bisa ditinggal. Biasanya kalau saya atau suami ada kegiatan, saya titip ke ibu, selebihnya saya yang urus,” kata Dira. Sebagai orang tua, sebisa mungkin dirinya selalu bersama dengan buah hatinya. Dira tidak ingin anaknya kurang mendapat perhatian orang tua dan lebih banyak diasuh orang lain.

Menurut dia, selama bisa merawat anak sendiri, wanita yang juga tampil di film Selamat Pagi, Malam ini akan terus melakukannya. “Saya terkaget-kaget saat pertama nikah. Pas saya jadi ibu, saya lebih kaget lagi. Tuhan menciptakan hidup kita ada tahapnya dan setiap tahapan itu spesial. Alhamdulillah, saya sangat menikmati semuanya,” bebernya.

Salah satu kenikmatan yang membuat dirinya senang merawat anak sendiri adalah ketika bermain. Meski tubuhnya terasa lelah sehabis bekerja, saat bertemu anak, rasa lelah dan letih langsung sirna. “Kalau habis salat subuh saya enggak bisa tidur karena jam 06.00 Safana bangun. Jadi, setelah saya kerja malam, harus cepat tidur agar paginya bisa main dengan anak,” ujarnya dengan senyum.

Tedy Achmad
(ftr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0914 seconds (10.55#12.26)