Jay Chou Ingin Mempunyai Lima Anak

Senin, 26 Januari 2015 - 17:48 WIB
Jay Chou Ingin Mempunyai Lima Anak
Jay Chou Ingin Mempunyai Lima Anak
A A A
TAIPEI - Setelah sukses menggelar pesta pernikahann yang meriah di London, Jay Chou mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai lima anak dengan Hannah Quinlivan. Hal tersebut diungkapkan Jay saat wawancara dengan salah satu media Taiwan .

Hal itu diinginkannya, dikarenakan dia ingin memliki keluarga yang bahagia dan harmonis dengan Hannah. "Adapun rencana masa depannya dan Hannah, Jay mengumumkan bahwa ia ingin memiliki lima anak," ujar Jay seperti dikutip jaynestars .

Selain itu, Jay juga mengungkapkan akan memperlakukan anak-anaknya sebagai teman. Namun, jika Jay memilik anak perempuan, maka pelantun lagu What Kind of Man ini akan lebih ketat menjaga anak perempuannya.

"Aku berencana untuk lebih santai dengan anak-anaknya dan memperlakukan mereka seperti teman-temannya. Di sisi lain, aku akan lebih ketat dengan anak putri," jelasnya.

Jay mengakui yang sangat menganggumi sosok Hanna saat pertama kali bertemu dengannya. Pendapat Jay ini juga disetujui oleh Ibunya yang menilai Hanna adalah sosok yang tepat untuk Jay.

"Benar-benar mengagumkan, pendapat aku tentang Hanna juga disetujui oleh ibu dan nenek aku," paparnya .

Meskipun pengantin baru terpaut 14 tahun perbedaan usia, Jay merasa bahwa kepribadian mereka sebenarnya sangat cocok satu sama lain. Saat ini, Jay tengah menikmati liburan bulan madunya bersama Hanna dan akan berencana menggelar pesta pernikahan di Taiwan di bulan Maret 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4084 seconds (0.1#10.140)