Koleksi Lipstik Danger Red YSL

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:05 WIB
Koleksi Lipstik Danger Red YSL
Koleksi Lipstik Danger Red YSL
A A A
Gerai YSL Yves Saint Laurent secara resmi dibuka di Central Department Store Grand Indonesia pada Jumat (23/1) lalu. Selain pembukaan gerai, YSL Yves Saint Laurent juga meluncurkan varian koleksi lipstik terbarunya, yaitu Red Danger.

YSL Yves Saint Laurent memang dikenal sebagai sebuah brandkosmetik asal Paris dengan koleksi lipstiknya yang sangat halus dan lembut dengan formula yang berubah menjadi selubung cairan warna merah cerah ketika menyentuh bibir. “Alasan bahwa kami membuka Gerai YSL Yves Saint Laurent di Central Department Store di Grand Indonesia adalah untuk memberikan pelayanan kepada konsumen terhadap produk-produk kosmetik YSL Yves Saint Laurent, khususnya rangkaian koleksi lipstik terbaru, yaitu Danger Red.

Karena pada dasarnya, kami tahu bahwa produk lipstik YSL Yves Saint Laurent merupakan salah satu produk favorit yang digemari banyak konsumen,” tutur Joshua Pycroft, Managing Director PT Central Retail Indonesia sebagai pemegang lisensi Central Department Store. Terdapat empat varian koleksi dari lipstik Danger Red ini. Setiap variannya dibagi lagi menjadi lima itemlipstik.

Pertama, yaitu Daring dengan nuansa merah lembut yang memberikan kesan menawan di bibir, di antaranya, Rouge Pur Couture No.1 Le Rouge, Rouge Volupte Shine No.5 Fushsia in Excess, Vernis A Levers No.9 Rouge Laque, Kiss & Blush No.6 Rouge Libertine, Gloss Volupte No.207 Rouge Veleours. Kedua, yaitu Edgy yang memberikan kesan warna merah simpelnamun juga chic.

Ketiga, yaitu Rock yang menampilkan kesan warna merah berani dan kuat. Kemudian yang keempat, yaitu Sexy yang memberikan kesan merah sensual dan seksi. Untuk mendapatkan kesan bibir seksi, lipstik merah adalah cara instan untuk mengubah penampilan. Lipstik rona terang yang digemari para wanita ini memberikan kesan cantik yang klasik, namun tetap glamor.

Teknik penggunaan lipstik merah menjadi faktor yang sangat penting untuk memberikan tampilan warna merah di bibir secara sempurna. “Pertama-tama gunakan lip liner yang tidak terlalu tebal untuk memberikan bingkai di bibir sehingga lipstik akan terlihat lebih rapi. Kemudian oleskan lipstik menggunakan kuas, mulai dari garis terluar bibir. Pastikan bibir dalam keadaan lembut sehingga lipstik menempel secara sempurna.

Lipstik berwarna merah ini sangat fleksibel karena dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Misalnya lipstik merah yang lebih lembut dapat digunakan untuk siang hari yang santai dan merah menyala bisa jadi pilihan untuk acara pesta yang memberi kesan glamor dan elegan,” tutur Reza Mahendra, Make Up Artist YSL Yves Saint Laurent Indonesia.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)