Sunny SNSD Pernah Alami Kisah Cinta Menyedihkan

Rabu, 28 Januari 2015 - 09:11 WIB
Sunny SNSD Pernah Alami...
Sunny SNSD Pernah Alami Kisah Cinta Menyedihkan
A A A
SEOUL - Percintaan dalam artis maupun penyanyi di Korea Selatan memang selalu menarik perhatian bagi penggemar. Belum lama ini, Sunny "SNSD" mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami putus cinta dengan sangat menyakitkan pada saat cinta pertamanya .

Dalam program Acara Roomate yang ditayangkan pada tanggal 27 Januari, mengungkapkan tentang kehidupan cinta pertama Sunny "SNSD", Nana "After School" dan Lee Guk Joo.

Ketiganya berbagi berbagi pengalaman tentang kencan pertamanya yang dimulai dengan pemberian 'hadiah yang paling tak terlupakan' yang mereka terima dari mantan kekasih mereka.

Dalam percakapannya, Lee Guk Joo mengungkapkan bahwa dia dan mantan kekasihnya pernah bergandengan tangan.

Berbeda dengan Lee Guk Joo yang mempunyai kisah cinta yang indah, Sunny mengalami kisah cinta yang sangat menyedihkan. Lantaran, Sunny tidak rela putus dengan sang kekasihnya dan meminta balikkan kepada mantan kekasihnya

"Ketika kami putus, aku memegang pergelangan tangannya dan bertanya, 'Bisakah kita tidak putus," ujar Sunny seperti dikutip Enewsworld.

Sementara itu, Nana "After School" mengungkapkan, bahwa tipe ideal pria idamannya adalah pria yang imut dan manis. "Saya suka pria yang gaya penampilannya imut dan manis," ucap Nana

Pengalaman kisah cinta Sunny "SNSD", Nana "AFter School" dan Lee Guk Joo jujur terungkap melalui acara ditayangkan pada 27 Januari di stasiun televisi SBS .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8178 seconds (0.1#10.140)