Beri Inspirasi Perankan Pengidap HIV

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:29 WIB
Beri Inspirasi Perankan Pengidap HIV
Beri Inspirasi Perankan Pengidap HIV
A A A
Marsha Timothy kembali aktif di dunia seni peran. Kali ini dia tampil di film Nada untuk Asa. Dia berperan sebagai Nada, seorang ibu yang terjangkit virus HIV. Penampilannya memang berbeda.

Dia berharap film drama ini memberi inspirasi kepada penonton. “Nada dalam film ini digambarkan sebagai perempuan sangat kuat dan mampu mengatasi masalah hidup. Saya harap film ini bisa menginspirasi banyak orang mengenai perjuangan seorang ibu,” kata Marsha pada gala premier film Nada untuk Asa di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Senin (26/1).

Untuk mendalami karakter sebagai ibu pengidap virus HIV, istri Vino Bastian ini banyak belajar tentang orang dengan HIV/AIDS (ODHA). Karena itu, dia bisa merasakan apa yang dialami para penderitanya tersebut. “Jujur, saya belum pernah ada di posisi ini. Kehidupan saya aslinya sangat jauh berbeda dengan di film,” tuturnya.

Film ini diadopsi dari novel berjudul Positif! Nada untuk Asa karya Ita Sembiring. Ceritanya mengenai wanita bernama Nada yang ditinggal wafat suaminya karena penyakit AIDS dan dia harus berjuang menghadapi kenyataan dirinya serta anaknya, Asa, juga terjangkit AIDS.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)