Aroma Papper, Cinnamon, dan Tobacco

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:36 WIB
Aroma Papper, Cinnamon, dan Tobacco
Aroma Papper, Cinnamon, dan Tobacco
A A A
The Body Shop meluncurkan parfum terbarunya untuk para pria, yakni Red Musk Eau de Parfum. Parfum ini mempunyai tiga bahan utama yaitu papper, cinnamon, dan tobacco.

Papper diperoleh dari tanaman papper pilihan, buah papperyang telah dikeringkan lalu diolah melalui proses stem distilleduntuk mempertahankan aromanya yang khas. Sifatnya yang adiktif menambah dimensi unik pada wewangian ini. Ada pula cinnamondikenal akan keharumannya yang sensual. Cinnamonbanyak digunakan dalam wewangian karena aromanya yang manis dan nikmat terasa begitu memikat.

“Tobacco digunakan secara eksklusif dalam produk wewangian pria, tobacco menghadirkan nuansa klasik kontemporer. Ciri khasnya memberikan daya tarik misterius yang sulit untuk ditolak,” tutur Ratu Maulia Ommaya Public Relation Manager The Body Shop dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Red Musk memiliki keharuman sensual yang begitu berbeda. Parfum ini dapat menciptakan sensasi dalam dunia wewangian dengan perpaduan muskhangat, papper, cinnamon, dan tobacco. Keharuman Red Musk menambah catatan baru dalam sejarah wewangian yang istimewa dari The Body Shop. Pada 1981, The Body Shop menjadi pionir White Musk dengan wewangian ikonik pertama yang mengandung cruelty free musk.

Wewangian ini dipilih untuk mendobrak tradisi untuk membandingkan standar industri wewangian yang menggunakan muskdari kelenjar rusa jantan. Keputusan ini pada akhirnya membentuk tren dunia parfum di massa mendatang. Kini melalui koleksi Red Musk terbaru dari The Body Shop kembali menciptakan terobosan dengan membawa nuansa keharuman yang sensual ke tingkat yang berbeda.

“Saya ingin menciptakan wewangian sensual yang tidak tipikal girlydengan tujuan mengubah tradisi dalam dunia wewangian. Saya memilih sensualitas dan kehangatan dan rempah-rempah dan menggabungkannya dengan cruelty free musk. Ketika saya membuat wewangian ini, saya terinspirasi oleh film High Heels dari Almodovar.

Dia dikenal karena filmnya yang sering menggunakan sentuhan warna merah untuk menggambarkan dramatisasi dari sensualitas,” tutur Corinne Cachen, Master Perfumer dari Drom Fragrances.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)