Syahrini Panggil Paris Hilton Sister

Kamis, 29 Januari 2015 - 11:06 WIB
Syahrini Panggil Paris...
Syahrini Panggil Paris Hilton Sister
A A A
Syahrini sepertinya ingin menunjukkan kedekatannya dengan artis Hollywood, Paris Hilton, kepada publik. Setelah memperlihatkan foto-foto kebersamaan mereka melalui Instagram saat di Amerika, pelantun tembang Sesuatu ini kembali mem-posting foto kebersamaannya di Bali.

Sebelum Paris berlibur ke pulau dewata, dia lebih dulu menikmati pesta di Malaysia. Kedatangannya di Bali ini ternyata ditemani penyanyi sensasional Syahrini. Hal itu diketahui melalui foto yang dipamerkan Syahrini di situs jejaringan sosial. Keduanya tampak kompak dengan penampilan pretty in pink.

“Private Villa-Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali. Last day in Bali... bye bye sister @parishilton see u soon again on 14 march @become-one party ,” tulis Syahrini dalam Instagram-nya, princessyahrini. Kedekatan Syahrini dengan Paris sudah terasa ketika Syahrini berlibur ke Amerika Serikat dan memanfaatkan momen itu dengan berfoto bersama selebriti Hollywood, termasuk Paris Hilton. Dua selebriti itu semakin akrab saat Syahrini menyebut Paris dengan panggilan sister.

Tedy/Okezone
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)