Memes Akan Gelar Konser Bersama Kevin & Addie MS

Jum'at, 30 Januari 2015 - 07:03 WIB
Memes Akan Gelar Konser Bersama Kevin & Addie MS
Memes Akan Gelar Konser Bersama Kevin & Addie MS
A A A
JAKARTA - Setelah sukses mengeluarkan album Lief Java, Meidyana Maimunah alias Memes berencana ingin menggelar konser keluarga. Konser Keluarga ini nantinya akan menampilkan Kevin Aprilo, Tristan Juliano, serta tak ketinggalan Sang Suami Addie MS .

Konser keluarga itu rencananya akan dilakukan, jika anak keduanya Tristan Juliano telah selesai dengan ujiannya. "Mau sih, rencana untuk konser keluarga, namun nunggu Tristan Juliano selesai ujian dulu," ujar Memes saat ditemui, di Galeri Indonesia Karya, Jakarta.

Mengenai rahasia keharmonisan keluarganya, Memes mengakui, selalu menjaga komunikasi dengan kedua anaknya dan sang Suami. Hal itu dilakukan penyanyi senior itu untuk menjaga kedua anaknya.

"Ya kita selama ini selalu berkomunikasi, jadi itu sering kita lakukan untuk menjaga anak-anak sih," jelasnya.

Seperti diketahui, Memes telah merilis album terbaru "Lief Java". Album ini bakal menjadi obat rindu para pengemar penyanyi yang telah 20 tahun eksis di kancah musik Tanah Air .

Tak hanya itu, Memes juga akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk "Lief Java" pada bulan April 2015. Nantinya konser tersebut rencananya akan melibatkan suaminya Addie MS dan anak sulungnya, Kevin Aprilio .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1018 seconds (0.1#10.140)