Zaskia Gothik Rencanakan Liburan ke Prancis

Jum'at, 30 Januari 2015 - 08:29 WIB
Zaskia Gothik Rencanakan Liburan ke Prancis
Zaskia Gothik Rencanakan Liburan ke Prancis
A A A
JAKARTA - Keindahan pesona Eropa memang mengundang banyak wisatawan untuk berkunjung ke negara tersebut. Begitu juga yang diinginkan oleh Zaskia Gothik.

Penyanyi yang terkenal dengan goyangan itiknya ini ingin berjalan-jalan ke benua Eropa tersebut. Alasan Zaskia memilih Eropa menjadi destinasi wisata yang ingin didatanginya, karena keindahan dan tempat wisata benua Eropa layak untuk dikunjungi.

"Neng mau jalan-jalan ke Eropa, soalnya bagus aja ke Eropa, cakep pemandangannya," ujar Zaskia kepada Sindonews, di Jakarta.

Negara di Eropa yang rencananya dikunjungi oleh Mantan Kekasih Vicky Prasetyo ini adalah negara Prancis, dikarena pemandangan Menara Eiffel yang menjadi daya tarik pemandangan di negara tersebut."Mau banget ke sini, mau ke Prancis, mau liat Menara Eiffel," ujarnya.

Demi mewujudkan keinginannya untuk berjalan-jalan ke Eropa, Zaskia harus bersabar menunggu kesempatan liburan, yakni pada saat jadwal kegiatannya kosong. Sebab saat ini, Zaskia tengah sibuk di industri musik. "Nantilah, kalau ada waktu kosong sih, Insya Allah," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9259 seconds (0.1#10.140)