Terpilihnya Long Bob Simpel

Sabtu, 31 Januari 2015 - 09:49 WIB
Terpilihnya Long Bob Simpel
Terpilihnya Long Bob Simpel
A A A
Model rambut bob panjang atau yang sering disebut long bob menjadi pilihan para selebriti dunia. Long bob sangat mudah untuk dikombinasikan dengan model rambut lain, misalnya lurus, keriting, gelombang, serta dengan warnawarna rambut yang terang ataupun gelap.

”Model rambut long bob cocok untuk semua orang. Artinya, rambut model ini bisa ditampilkan terurai begitu saja untuk pergi ke kantor atau menjepitnya ke belakang membentuk sanggul kecil untuk ke pesta. Panjang long bob bervariasi dari sepundak hingga sejajar dengan tulang selangka atau tulang menonjol yang terletak di bawah leher,” tutur Sarah Nitz, beauty editor, yang dirilis dari Latesthairstyles.com .

Salah satu selebriti yang memopulerkan model long bob adalah Gwyneth Paltrow. Dia mengombinasikan teknik potongan rambut long bob dengan potongan layer yang tipis di bagian belakang. Warna rambut alami blonde yang dimiliki Gwyneth membuat tampilan rambutnya begitu menawan. Ada pula Amber Valletta, aktris sekaligus supermodel ini tampak begitu stylish dengan tatanan rambut long bob yang diberi pewarnaan teknik two-toned.

Amber memilih warna gelap di bagian akar dan palet terang di batang hingga ujung rambut. Dengan sifatnya yang fleksibel dan mudah ditata, rambut gaya long bob pun bisa tampil seksi dan klasik dengan tekstur ikal seperti yang dilakukan Emily Blunt. Adapun Jennifer Lawrence menata rambut long bob-nya dengan teknik potongan shaggy agar tidak monoton.

Sementara gaya long bob dari Tyra Banks dan Beyonce yang memadukan teknik keriting dan gelombang membuat tampilan mereka terlihat manis dan seksi. Hal berbeda pada gaya long bob dari Anne Hathaway yang lurus sehingga terlihat anggun, segar, namun tidak membuatnya terlihat dewasa.

Naomi Campbell dan Kerry Washington tampil cantik dan terlihat fresh dengan long bob dan poni ratanya. Naomi tidak memberikan layer di rambutnya, tapi ujung-ujungnya ditipiskan dengan guntingan khusus. Sementara, Olivia Palermo tampil edgy dan chic dengan long bob belah tengah.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3812 seconds (0.1#10.140)