Tak Pede Jadi MTV VJ Hunt Indonesia 2015

Senin, 02 Februari 2015 - 10:03 WIB
Tak Pede Jadi MTV VJ Hunt Indonesia 2015
Tak Pede Jadi MTV VJ Hunt Indonesia 2015
A A A
FELI Sumayku bisa tersenyum lebar setelah dirinya dinobatkan menjadi juara MTV VJ Hunt Indonesia 2015, ajang pencarian bakat video jockey (VJ).

Pasalnya, untuk menjadi VJ itu tidak mudah. Dia harus melalui berbagai tahap seleksi yang ketat. Malah, awalnya dia sempat tidak percaya diri. Perempuan yang berprofesi sebagai penyiar radio ini harus mengalahkan ratusan kandidat dari berbagai daerah dan melakukan pelatihan MTV VJ Boot Camp yang berlangsung pada Oktober 2014. Bahasa Inggrisnya pun termasuk yang biasa saja di antara para peserta.

Selain itu, lulusan ilmu komunikasi Perguruan Tinggi Interstudi ini mengaku sejak awal audisi sampai malam final kurang percaya diri menjadi juara karena usianya yang sudah menginjak 25 tahun dan lebih tua dibanding kontestan yang lain. ”Bener-bener aku enggak nyangka banget bakalan dipanggil. Karena jujur, aku bukan orang yang sering ngomong pakai bahasa Inggris. Aku nervousbanget, secara jurijurinya semacam MTV VJ Alan dan Hanli dari MTV Asia, Patrice Desilles, dan Alex Abbad. Terima Kasih Tuhan,” kata Feli seusai pengumuman pemenang MTV VJ Huntdi Grand Ballroom XXI Djakarta Theater, belum lama ini.

Untuk mengikuti VJ Hunt 2015, Feli mengaku tidak sengaja. Dia diajak oleh sahabatnya Jesslin, yang juga menjadi finalis. Namun Feli tahu ajang ini banyak melahirkan VJ kenamaan, seperti Daniel Mananta, Sarah Sechan, Donita, Nirina Zubir. “Ke depannya aku mau tunjukkan yang terbaik buat anak muda Indonesia,” ujarnya.

Sebagai jawara MTV VJ Hunt 2015, Feli berhak mendapatkan kontrak satu tahun dengan MTV Indonesia dan akan menerima pelatihan eksklusif dari MTV Asia. Selain pengumuman pemenang MTV VJ Hunt 2015, acara yang dipandu hostBoy William dengan tema “1000% Anak Muda” ini juga memperkenalkan bigger, better and bolderMTV Indonesia yang dimeriahkan oleh penampilan sederet musisi Indonesia, seperti Nidji, Kotak, Maliq and D Essentials, Saykoji, Friday, dan Dhyo Haw.

“Dia membuat kami terkesan dengan kepribadian, gairah, dan kepercayaan diri dalam keyakinan dan opiniopininya. MTV adalah rumah bagi anak-anak muda dan Feli Sumayku dapat mewujudkan kepercayaan label kami untuk merayakan kehidupan anak-anak muda yang menakjubkan,” kata Paras Sharma, Wakil Presiden MTV dan Comedy Central Brands & Digital Media, Viacom International Media Networks Asia.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)