9 Lagu Korea Pop yang Cocok Saat Valentine

Senin, 02 Februari 2015 - 14:10 WIB
9 Lagu Korea Pop yang Cocok Saat Valentine
9 Lagu Korea Pop yang Cocok Saat Valentine
A A A
SEOUL - Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, memang selalu dijadikan moment yang spesial untuk menunjukkan hari kasih sayang.

Perayaan Hari Valentine diwarnai dengan suasana yang romantis dan penuh cinta. Suasana ini terlebih pas untuk mendengarkan lagu yang pas dengan moment Valentine, sehingga suasana hati terasa lebih romantis.

Bagi penikmat lagu Korean Pop (Kpop), lagu-lagu tersebut dapat akan memikat hati dan alunan musik yang khas ini akan membuat suasana hari Valentine semakin sempurna. Mengutip Dramafever, berikut 9 lagu Kpop yang cocok untuk didengarkan saat hari Valentine :

1. G.Na feat Rain "What I want to do when I have a lover"
Lagu duet dari penyanyi papan atas Korea Selatan ini menampilkan kekuatan suara yang sangat manis dengan alunan lagu yang lembut. Bagi penikmat yang suka bernuansa tempolambat atau ballad sangat cocok untuk mendegarkan lagu

Seperti duet manis dari G.NA dan Rain. G.NA memiliki seperti berbagai kuat dengan suaranya, dalam lagu ini kita melihat lebih lembut, pihaknya manis. lagu What I want to do when I have a lover cocok didengarkan oleh menyukai lagu ballad

2. Juniel dan Jung Yong Hwa "Mop"
Vokal yang ditampilkan oleh Juniel dan Yonghwa ini menampilkan arti cinta sebenarnya dan menatap penuh cinta pada orang yang dicintai. Lagu Mop ini cocok untuk hubungan dimana cinta membuat seseorang bodoh.

3. IU dan Seulong 2AM "Nagging"
Lagu yang dinyanyikan penyanyi imut IU dan Seolung ini cocok untuk didengarkan pasangan remaja yang sedang melakukan kencan romantis di hari Valentine. Irama lagu yang easy listening ini menempatkan dalam suasana hati yang menyenangkan.

4. Taeceyon dan Nichkhun "My Valentine"
Lagu yang diciptakan dua trio dari Boyband 2PM ini memang ditujukkan untuk hari Valentine. Irama funky dan dan lirik yang menyentuh dapat menambahkan lagu ini ke soundtrack Valentine.

5. B1A4 "Beautiful Target"
lagu yang merupakan andalan di mini album kedua B1A4 yang dirilis 16 September 2011 ini memang cocok didengarkan saat hari Valentine. Lagu ini menempatkan dalam suasana hati serta Mengatur suasana hati yang baik selama beberapa minggu bahagia dan menyenangkan ke depan.

6. Dongwoon B2ST dan Kang Mi Young "Udon"
Lagu yang berirama lucu ini sangat menarik untuk didengarkan. Terlebih duet Dongwoon dan Kang Mi Young menampilkan suara yang unik dan cocok didengarkan saat di hari valentine.

7. CNBlue "Love Girl"
Yonghwa Cs membuat lagu yang berbeda dengan lainnya. Lantaran lirik dari lagu ini menggambarkan pria gombal yang menarik perhatian cewek yang disukai. Berharap cinta Hari Valentine ini? dengarkanlah lagu Love Girl.

8. Ailee "Heaven"
Sebuah lagu yang luar biasa indah. Lagu ini menunjukkan jangkauan vokal yang luar biasa dari Ailee itu. Jika hari Valentine ini Anda telah memutuskan untuk menyatakan cinta kepada seseorang, lagu ini bisa menjadi inspirasi.

9. GD & Top "Do not Go Home"
Suasana hati nakal untuk kencan? Ini adalah lagu yang cocok untuk suasana seperti itu. Duet GD dan Top ini adalah merupakan karya mereka berdua, penampilan energik dari GD yang atraktif menampilkan tingkah laku remaja saat ini untuk mendapatkan seseorang yang dicintai .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)