Taeyeon SNSD Debut Solo di Pertengahan Tahun

Senin, 02 Februari 2015 - 16:54 WIB
Taeyeon SNSD Debut Solo di Pertengahan Tahun
Taeyeon SNSD Debut Solo di Pertengahan Tahun
A A A
SEOUL - Setelah dikabarkan akan melakukan debut solo belum ini telah dikonfirmasi, bahwa Taeyeon SNSD akan menjadi anggota pertama dari SNSD yang membuat debut solo.

SM Entertaiment telah mengungkapkan, bahwa Taeyeon memang akan merilis album solo yang rencananya akan mengeluarkan album solonya solo pada semester pertama tahun 2015.

Leader SNSD ini akan bergabung dengan aliran artis SM Entertainment yang baru-baru ini membuat debut solonya. Sebut saja, Taemin "SHINee" yang telah memulai debutnya pada bulan Agustus 2014, Kyuhyun "Super Junior" pada bulan November 2014, dan Jonghyun "SHINee" pada bulan Januari 2015. Amber f(X) juga diatur untuk membuat debut solonya di Februari.

Dikutip dari Koreaboo.com, diprediksi sambutan penggemar untuk debut solo Taeyeon akan tinggi. Sebab kekasih dari Baekhyun EXO ini dinobatkan sebagai penyanyi idola terbaik melalui beberapa survei dan vokalnya yang menakjubkan saat menyanyikan lagu IF yang merupakan soundtrack dari drama "Can You Hear Me."

Dikabarkan Taeyeon juga akan menggandeng tentang BrandNew Music Rhymer, untuk bekerjasama hal tersebut terungkap saat Taeyeon memposting fotonya bersama dengan Rhymer di sebuah studio rekaman.

Saat ini, Taeyeon sedang bekerjasama pada pengumpulan dan kompilasi lagu-lagu untuk album solo pertamanya. Album solo Taeyeon ini tengah berada dalam proses pengerjaan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0014 seconds (0.1#10.140)
pixels