Jonghyun CNBLUE Akrab dengan Artis SM Entertaiment

Selasa, 03 Februari 2015 - 10:12 WIB
Jonghyun CNBLUE Akrab dengan Artis SM Entertaiment
Jonghyun CNBLUE Akrab dengan Artis SM Entertaiment
A A A
SEOUL - Setelah membintangi acara reality show bersama-sama, Jonghyun CNBLUE mengungkapkan kedekatannya dengan artis yang di bawah manajemen SM Entertainment.

Jonghyun mengunggah, foto selca kebersamaan dengan Kyuhyun Super Junior (Suju), Changmin TVXQ, Minho SHINee dan Suho EXO yang merupakan artis SM Entertainment. Foto tersebut diunggah dalam akun instagram dari personel CNBLUE.

Mengutip Koreaboo.com, dalam foto tersebut, Jonghyun tampak berada di sebelah kanan foto, sedangkan Changmin tampak berpose dengan memberikan tanda V. Sementara Kyuhyun menunjukkan ibu jarinya serta Minho dan Suho tampak tersenyum menunjukkan wajah tampan mereka.

Selain itu, Jonghyun, Changmin, Kyuhyun, Minho, Suho, serta Sunggyu Infinite telah dikonfirmasi akan tampil dalam acara variety baru KBS 2TV “Fluttering India”.

Semua bintang tersebut tergabung dalam salah satu kelompok paling terkenal di dunia K-Pop yang bernama “Kyu-line”. Ini akan menandai kali pertama mereka pergi berlibur di luar negeri bersama.

Nantinya, penyanyi papan atas Korea ini akan berinteraksi dengan penduduk lokal. Program tersebut akan semakin sulit, dimana para selebriti harus bisa mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh bahasa, budaya dan lingkungan sekitar. Rencananya, episode perdana acara ini akan tayang di pertengahan bulan April 2015 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7387 seconds (0.1#10.140)