Pameran Kecantikan Terbesar

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:07 WIB
Pameran Kecantikan Terbesar
Pameran Kecantikan Terbesar
A A A
Ecmi Ite Asia Sdn Bhd dan PT Prakarsa Sinergi Utama kembali menyelenggarakan Cosmobeaute Indonesia, pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia, pada 15-17 Oktober mendatang.

Cosmobeaute Indonesiaakan menampilkan tren terbaru di dunia kecantikan mulai kebutuhan untuk perawatan tubuh, wajah, kuku, hingga rambut. “Cosmobeaute Indonesia 2015 menjadi tolok ukur bagi para praktisi kecantikan di Indonesia. Kepercayaan juga terlihat dengan adanya dukungan dari Kementerian Pariwisata, dan beberapa asosiasi kecantikan yang sangat berharga bagi kami,” tutur Juanita Soerakoesoemah, Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama.

Berkembangnya industri kecantikan dapat terlihat peserta pameran tersebut yang diikuti 700 merek, produk, jasa, dan teknologi terbaru dari 300 perusahaan, dari 13 negara yang berbeda di antaranya Amerika Serikat, Arab Saudi, China, Hong Kong, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Spanyol, Taiwan, dan Thailand.

“Tujuan utama penyelenggaraan pameran Cosmobeaute Indonesiaadalah untuk memfasilitasi perusahaanperusahaan internasional yang ingin mengembangkan usaha mereka di Indonesia dengan mencari mitra bisnis, distributor, dan agen dari seluruh wilayah Indonesia dan sekitarnya.

Sementara itu, para peserta lokal hadir dengan maksud untuk bertemu dengan para pemilik salon kecantikan dan spa, salon kuku dan salon rambut yang diharapkan akan menjadi bagian dari 15.000 pengunjung profesional di Cosmobeaute Indonesia 2015,” sebut Juanita. Dengan didasari hal tersebut, Cosmobeaute Indonesiamembuat program pertemuan bisnis atau Oneon-One Business Matchmaking.

Program yang dijadikan sebagai ajang berbagi peluang bisnis dan informasi produk teknologi serta layanan terbaru di antara peserta pameran dengan buyer lokal. Cosmobeaute Indonesia 2015 juga melaksanakan tur seminar dan pameran di 16 kota, di antaranya Kendari, Semarang, Purwokerto, Jambi, Jember, Palembang, Jakarta, Kediri, dan Denpasar.

Cosmobeaute Indonesiamendatang juga mengadakan seminar kecantikan bertema “Salon Management Hair Do & Make Up Look & Learn 2015” dengan pembicara Rudy Hadisuwarno. Seminar ini diharapkan dapat membagi wawasan dan pengetahuan berupa seminar edukasi serta demo tata rambut dan tata rias.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)