Kekasih Tidak Romantis, Zaskia Gotik Tak Rayakan Valentine

Rabu, 04 Februari 2015 - 09:47 WIB
Kekasih Tidak Romantis, Zaskia Gotik Tak Rayakan Valentine
Kekasih Tidak Romantis, Zaskia Gotik Tak Rayakan Valentine
A A A
JAKARTA - Bulan Februari banyak dinantikan, karena dalam terdapat perayaan hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Bagi kebanyakan orang, hari spesial yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini kerap dijadikan ajang bertukar kado atau memberikan cokelat khususnya kepada pasangan mereka.

Berbeda dengan orang-orang yang kerap merayakan hari Valentine setiap tahunnya untuk berbagi kasih sayang. Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku, tak pernah merayakan hari Valentine.

Alasannya, karena penyanyi yang terkenal dengan goyangan itiknya ini, tidak memiliki kekasih yang romatis.

"Aku nggak pernah merayakan hari Valentine, karena setiap cowok aku nggak pernah romantis. Jadi paling cuma seperti biasa aja," ujar Zaskia kepada Sindonews, di Jakarta .

Menurutnya, merayakan hari Valentine tak hanya dilakukan pada 14 Februari, namun perayaan hari kasih sayang bisa dilakukan setiap hari dan kapan saja.

"Setiap hari kasih sayang, aku nggak pernah putus buat orang tua aku setiap hari, itu menurut aku hari Valentine," katanya.

Ia juga akan berencana merayakan hari Valentine dengan kedua orang tua dan keluarganya . Dikarenakan, hari Valentine tidak harus identik merayakan dengan pasangan.

"Itu kan hari kasih sayang nggak harus merayakan sama pacar. Merayakan sama orang tua, sama adik sama keluarga itu buat aku hari kasih sayang," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3438 seconds (0.1#10.140)