7 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Cowok yang Bisa Disimpan Lama, Jangan Salah Pilih!

Sabtu, 11 Februari 2023 - 16:31 WIB
loading...
7 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Cowok yang Bisa Disimpan Lama, Jangan Salah Pilih!
Menyambut hari kasih sayang tersebut, Anda yang memiliki pasangan bisa mempersiapkan hadiah atau kado dari sekarang. / Foto: ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Hari valentine tak lama lagi akan tiba. Menyambut hari kasih sayang tersebut, Anda yang memiliki pasangan bisa mempersiapkan hadiah atau kado dari sekarang.

Momen valentine biasanya dinantikan oleh sebagian orang, khususnya yang memiliki kekasih. Selain itu, pada perayaannya identik juga untuk saling memberikan kado ke pasangan masing-masing.

Melihat riwayatnya, kado seperti cokelat ataupun bunga sudah sangat biasa. Selain itu, jenis hadiah tersebut juga tidak akan bisa disimpan dalam waktu yang lama.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lagu Galau yang Cocok buat Temani Momen Valentine

Berikut tujuh rekomendasi hadiah valentine untuk cowok yang bisa disimpan lama.

1. Scrapbook

Scrapbook berisikan foto-foto kenangan bersama pasangan bisa menjadi kado valentine terindah. Pada hari penuh kasih sayang ini, Anda bisa membuatkannya kumpulan foto yang nantinya dihias kembali.

Meski tampak sederhana, namun hadiah tersebut tentu akan sangat bermakna. Tak akan cepat pudar atau habis, scrapbook ini bisa terus disimpan dalam waktu yang cukup lama.

2. Perlengkapan Olahraga

Apabila memiliki cowok yang gemar berolahraga, jenis hadiah ini sepertinya akan sangat cocok. Selain itu, pilihannya pun sangat beragam. Tinggal sesuaikan saja seperti selera pasangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)