Cara Merayakan Valentine dengan Sahabat

Rabu, 04 Februari 2015 - 11:08 WIB
Cara Merayakan Valentine dengan Sahabat
Cara Merayakan Valentine dengan Sahabat
A A A
HARI Valentine akan segera tiba. Bagi Anda yang belum tahu ingin melakukan apa dengan pasangan Anda, atau Anda tidak memiliki pasangan, jangan berkecil hati.

Seperti yang dikutip dari Womenshealthmag, Anda masih bisa menikmati suasana kasih sayang dengan orang terdekat Anda, seperti sahabat misalnya. Rayakanlah momen penuh cinta ini dengan cara yang berbeda dan lebih intim dengan sahabat terdekat.

Salah satu cara merayakan hari kasih sayang dengan sahabat adalah dengan membuat pesta kecil di sore hari dirumah Anda. Mulailah dari membuat dekorasi yang mudah dan simple, seperti memberikan tirai di dinding, memasang beberapa balon di sekitar ruangan, tamplak meja dengan alat makan yang senada, dan menempatkan vas dengan bunga mawar diatas meja. Buatlah dekorasi dengan nuansa pink penuh cinta.

Setelah dekorasi siap, saatnya memilih hidangan apa yang akan Anda suguhkan kepada sahabat yang akan datang. Untuk sekedar berbincang dan menikmati suasana Valentine, Anda cukup menyiapkan kudapan ringan seperti pancake, donat, quiche dan sebagainya. Anda juga dapat menyediakan minuman buatan Anda sendiri, seperti jus yang dicampur dengan soda atau apapun sesuai dengan kreasi Anda.

Tak hanya dekorasi dan hidangan, penting bagi Anda untuk memikirkan sekedar bingkisan atau kartu ucapan sebagai bentuk pengungkapan cinta kepada sahabat-sahabat Anda.

Cobalah berikan sekotak coklat yang Anda hias dengan glitter dan pita lalu berikan inisial nama mereka, kemudian letakkan diatas piring makan mereka. Atau buatlah kartu berbentuk hati yang bertuliskan "Hal favorit saya tentang Anda adalah___" yang akan mereka isi dan kemudian saling bertukar kartu tersebut.

Yang terpenting adalah salurkan kreatifitas dan kasih sayang Anda dalam membuat sesuatu untuk orang yang Anda cintai. Akan menjadi sebuah hal baru yang menyenangkan, ketika Anda dapat berkumpul bersama sahabat-sahabat kesayangan Anda, makan bersama, dan menghabiskan Valentine bersama-sama. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4577 seconds (0.1#10.140)