SM Entertainment Belum Tentukan Album Solo Taeyeon

Kamis, 05 Februari 2015 - 09:04 WIB
SM Entertainment Belum Tentukan Album Solo Taeyeon
SM Entertainment Belum Tentukan Album Solo Taeyeon
A A A
SEOUL - Setelah dikonfirmasi akan mengeluarkan album solonya, kini SM Entertainment masih bingung menentukkan konsep Taeyeon SNSD. Bahkan, agensi terbesar di Korea Selatan itu menganggap bahwa album solo Taeyeon bukanlah prioritas.

Sebab ada banyak artis yang harus diprioritaskan untuk mempersiapkan Comeback di tahun ini. Meskipun demikian, SM akan merencakan konsep album solo dari leader SNSD itu.

"Kami berada di tengah-tengah merencanakan album solo Taeyeon, tapi belum ada keputusan yang konkret," ujar perwakilan SM Entertainment kepada Enewsworld.

Mengenai rencana rilis album solo Taeyeon di tahun ini, telah banyak dukungan yang diperoleh dari para penggemar SNSD.

Sehingga, Kekasih Baekhyun EXO ini masuk daftar artis SM Entertainment telah dijadwalkan untuk mengeluarkan album solo. Salah satunya Taemin dan Jonghyun SHINee yang telah menjadi solois, serta Kyuhyun, Henry Super Junior (SUJU) .

Dikabarkan, Taeyeon juga akan menggandeng tentang BrandNew Music Rhymer. Untuk bekerjasama tersebut terungkap saat Taeyeon memposting fotonya bersama dengan Rhymer di sebuah studio rekaman.

Saat ini, Taeyeon sedang bekerjasama pada pengumpulan dan kompilasi lagu-lagu untuk album solo pertamanya. Album solo Taeyeon ini tengah berada dalam proses pengerjaan. Tak hanya itu, Taeyeon aktif sebagai anggota Taetiseo di September 2014.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)