Astro Boy Akan Difilmkan secara Live-Action

Kamis, 05 Februari 2015 - 18:07 WIB
Astro Boy Akan Difilmkan secara Live-Action
Astro Boy Akan Difilmkan secara Live-Action
A A A
SYDNEY - Kisah robot bocah populer asal Jepang, Astro Boy, bakal difilmkan. Film ini bukanlah film animasi, tapi film live-action. Film yang diangkat dari manga populer karya Osamu Tezuka ini tengah digarap oleh Animal Logic Entertainment asal Australia dan Tezuka Productions dari Jepang.

Zareh Nalbandian dari Animal Logic Entertainment akan berperan sebagai produser. Jason Lust dari rumah produksi yang sama beserta Mike Callaghan dan Reuben Liber dari Ranger 7 Film akan menjadi produser eksekutif film ini. Sutradara untuk Astro Boy belum diumumkan dan para produser saat ini masih mencari penulis untuk film yang dijadwalkan dirilis pada 2017.

Astro Boy mengisahkan tentang sebuah robot bocah ciptaan ilmuwan bernama Dr. Tenma. Robot ini adalah pengganti putranya yang meninggal dunia. Pada akhirnya, ilmuwan itu menyumbangkan si robot. Bersama pemilik baruya, Astro memerangi niat para penjahat yang ingin menggunakan kekuatan supernya.

Sebuah film animasi Astro Boy pernah dirilis pada 2008. Suaranya disulihkan Freddie Highmore. Sayang, film ini tidak mendapatkan respons yang antusias.

“Kita sudah melihatnya sebagai manga, anime dan film animasi, tapi kita belum pernah melihatnya secara live-action dalam film atau sebagai superhero. Kita sebenarnya melihatnya pada liga yang sama seperti Iron Man,” ujar Nalbandian, yang dikutip Aceshowbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4666 seconds (0.1#10.140)