Sambut Imlek, T-ara Tampil Di Televisi Cina

Jum'at, 06 Februari 2015 - 08:45 WIB
Sambut Imlek, T-ara Tampil Di Televisi Cina
Sambut Imlek, T-ara Tampil Di Televisi Cina
A A A
CINA - Setelah CNBLUE dan SHINee yang akan tampil di Cina, girl band T-ara ikut memeriahkan perayaan Tahun Imlek di Cina. Hyomin Cs akan tampil untuk program khusus tahun baru Cina, di stasiun televisi Cina, Hunan .

Mengutip Kpopstarz, penampilan mereka yang unik saat membawakan lagu "Little Apple" yang diciptakan Chopstik Brother menarik perhatian bagi stasiun televisi di Cina .

Penampilan mereka yang unik itu, saat tampil di program Chun Jie. Program tersebut merupakan acara tahunan khusus Tahun Baru Imlek. Setiap tahunnya Chun Jie selalu mengundang bintang top untuk hadir dalam acara tersebut. Salah satunya T-ara bintang top yang juga dikenal di Korea Selatan .

Seperti diketahui, T-ara memang memiliki banyak penggemar di Cina terlebih T-ara juga telah sukses menggelar konser perdananya di Cina. Konser tersebut diselenggarakan di Shanghai International Gymnastics Center, pada 27 Desember 2014 lalu.

Sampai saat ini, terdapat tiga idol yang telah dikonfirmasi mengisi acara Tahun Imlek di Cina. Salah Antara lain, boy band SHINee dan CNBLUE.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)