Central Park Gelar Spring in The City

Jum'at, 06 Februari 2015 - 12:05 WIB
Central Park Gelar Spring in The City
Central Park Gelar Spring in The City
A A A
SPRING in The City Spring in The City A Celebration of Goat Fortune and Love merupakan rangkaian acara yang menampilkan berbagai kemeriahan dan hiburan spektakuler dalam menyambut Tahun Baru Imlek, khususnya pada tahun kambing kayu ini.

Dalam perayaan Chinese New Year tahun ini Central Park akan menghadirkan keunikan yang belum pernah ada sebelumnya, yakni membuat rangkaian kaligrafi terpanjang di Indonesia yang akan memecahkan Rekor Muri. Rangkaian acara Spring in The City akan diawali dengan Lantern Festival yang akan menghiasi area Tribeca Park pada 31 Januari lalu.

Selain menghadirkan dekorasi dengan nuansa magenta dan purple , semarak perayaan Tahun Baru Imlek akan semakin terasa dengan hadirnya penampilan dari artis internasional hingga artis papan atas Indonesia yang secara spesial dihadirkan oleh Central Park. Tak hanya itu, penampilan dan atraksi spektakuler dari lion & liong dance turut dihadirkan melengkapi kemeriahan perayaan Imlek serta program belanja spektakuler dengan beragam kejutan.

“Melengkapi semarak perayaan Tahun Baru Imlek, kami akan menghadirkan lunar fireworks yang akan mempertunjukkan ribuan tembakan bunga api yang merupakan ciri khas perayaan Imlek di Central Park Mall,” ujar CEO Central Park Mall Veri Y Setiady. Tahun Baru Imlek selalu dimeriahkan dengan dekorasi yang identik dengan warna merah yang meriah.

Mengawali rangkaian Spring in The City , Central Park menghadirkan Lantern Festival yang merupakan festival lampion yang akan menghiasi seluruh area Tribeca Park. Bagi Central Park Lovers yang sedang mempersiapkan berbagai keperluan dalam menyambut Chinese New Year , saat ini Central Park juga tengah mempersiapkan rangkaian program belanja spektakuler yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, Central Park Mall menghadirkan program belanja Shopping Marathon Morning Till Midnight Sale di mana para pengunjung dapat menikmati berbagai diskon hingga 80% dan penawaran menarik lainnya di lebih dari sekitar 300 tenant Central Park Mall pada Sabtu (14/2).

Berbeda dari program belanja sebelumnya, dalam program ini Central Park Mall akan beroperasi lebih awal, mulai pukul 08.00 dan para pengunjung dapat berburu diskon hingga pukul 24.00. Lebih dari itu, selama program Shopping Marathon Morning Till Midnight Sale berlangsung, Central Park Lovers dapat mengikuti program Morning Surprises Midnight Surprises yang ditawarkan oleh tenant Central Park Mall.

Bagi pengunjung yang sudah melakukan transaksi dalam program belanja ini, dapat mengikuti program undian bertema “Hourly Prizes” yang menawarkan hadiah spektakuler, seperti iPhone 6, 5 gr Fine Gold 999, dan berbagai hadiah spektakuler lainnya.

Anton C
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8629 seconds (0.1#10.140)