Kyuhyun, Minho, Sunggyu, Jonghyun dan Suho Perkenalkan K-Pop ke India

Jum'at, 06 Februari 2015 - 19:13 WIB
Kyuhyun, Minho, Sunggyu, Jonghyun dan Suho Perkenalkan K-Pop ke India
Kyuhyun, Minho, Sunggyu, Jonghyun dan Suho Perkenalkan K-Pop ke India
A A A
MUMBAI - Berbusana India, Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Sunggyu INFINITE, Jonghyun CNBLUE dan Suho EXO tampil adalam acara Fluttering India, yang ditayangkan KBS2TV. Variety Show ini ingin memperkenalkan budaya pop Korea Selatan (Korsel) atau yang lebih dikenal sebagai K-Pop ke India.

Para anggota boy band ini muncul di Morning News Time yang disiarkan pada tanggal 6 Februari. Siaran tersebut mengabarkan berita tentang popularitas K-Pop di India.

Dalam segmen ini, seorang reporter memulai berita di mereka Gateway of Mumbai, India, bersama dengan lima orang idol yang mengenakan pakaian tradisional India. Lalu, ada juga video yang memperlihatkan para personel boy band ini menghampiri penduduk lokal dan bertanya tentang Korea. Dalam video itu terungkap, banyak warga India yang belum tahu tentang Korea.

Di dalam segmen terseut Minho mengakui bahwa saat berada di India, dirinya menjadi bukan orang terkenal. Hal itu berbeda saat Minho pergi ke negara lain, dimana dia dikenal sebagai anggota boy band SHINee.

“Situasi ini sama ketika kami pergi ke tempat yang ramai. Kapan pun kami pergi, orang-orang mendatangi kami, tetapi tampaknya ini menjadi sebuah karakteristik dari orang-orang yang tertarik dengan orang asing dan meminta untuk berfoto (dengan kami)," ujar Minho seperti dikutip Soompi.

Tapi, beberapa warga lokal menyangka mereka sebagai orang China bukan orang Korea. “’Apakah Anda orang China?," ujar Minho menirukan pertanyaan warga yang menyapanya.

Tak hanya berinteraksi dengan masyarakat India, para selebritis papan atas Korea ini mengunjungi Yash Raj Films. Yash Raj merupakan seorang pembuat film terkenal.

Dalam pertemuan itu, para personel boy band ini bertanya bagaimana supaya K-Pop dapat berkembang di India. Yash Raj kemudian menyarankan agar mereka menggabungkan tarian tradisional India dan tarian K-Pop.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8599 seconds (0.1#10.140)