EXO Rilis Album Foto dan Live EXO Planet #5 - EXplOration

Senin, 13 April 2020 - 22:37 WIB
loading...
EXO Rilis Album Foto dan Live EXO Planet #5 - EXplOration
EXO merilis album foto dan live mereka yang menampilkan tur konser solo kelima mereka, EXO Planet #5 - EXplOration pada 21 April mendatang. / Foto: Chingu to the World
A A A
SEOUL - EXO merilis album foto dan live mereka yang menampilkan tur konser solo kelima mereka, EXO Planet #5 - EXplOration pada 21 April mendatang. Boyband asal Korea Selatan itu mendokumentasikan kenangan dan penampilan favorit mereka untuk tur konser terbaru, dan sekarang mereka akan membagikannya kepada penggemar.

Seperti dilansir Hello Kpop, paket foto album EXO Planet #5 - EXplOration dan live album diharapkan menarik perhatian antusias dari penggemar karena menampilkan adegan-adegan dari konser solo kelima EXO dengan judul yang sama.

Diadakan selama total enam hari yang mengawali tur terbaru mereka, rangkaian konser berlangsung di KSPO DOME di Seoul Olympic Park dari 19-21 Juli dan 26-28 Juli tahun lalu.

Photobook ini menampilkan berbagai gambar EXO yang penuh warna, termasuk foto panggung penuh warna serta ruang tunggu dan foto di belakang panggung.

Selain itu, penggemar juga akan mendapatkan wawancara jujur dari para member dan staf EXO mengenai konser di belakang layar dan langsung dari perencanaan pertunjukan hingga proses dan pemikiran persiapan mereka.

Banyak konten yang menarik, seperti member EXO yang menjadi penggemar EXO dan menjawab beberapa pertanyaan, juga akan menambah kesenangan bagi para penggemar.

Album live dalam paket juga menampilkan 27 lagu dari konser, termasuk Love Shot, Tempo, 24/7, dan Oasis. Ini akan dirilis di berbagai situs musik termasuk Flo, Melon, dan Genie pada 21 April waktu setempat.

Sementara itu, buku foto konser tunggal kelima EXO dan paket album langsung akan tersedia untuk pre-order sejak 9 April, melalui berbagai toko rekaman online.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)